Aji Dipa Ilmu Anti Maling Penangkal Sirep dan Gendam

Aji Dipa Anti maling atau pencuri yang mengunakan ilmu sirep, ilmu ini sangat dipercaya ampuh menangkal serangan gendam dan tertidur pulas karena pengaruh ilmu sirep. Banyak ilmu sirep yang menakutkan, Aji Beganondo contohnya untuk menangkal kekuatannya di gunakanlah Ajian Dipa ini.

aji dipa

Asal mula di buatnya Aji Dipa untuk penangkal sirep maling ini, bertujuan untuk menangkis serangan dari ilmu Ajian Begananda, Wimosoro dan Meganondo. Dimana pada zaman itu, kekuatan ilmu sirep ini sangat banyak di gunakan oleh pencuri, orang yang terkena ilmu semacam ini tidak akan mengetahui bahwa harta bendanya habis di maling.

Untuk bisa menghindari pencuri, maling yang mengunakan ilmu sirep, Anda harus menguasai Ajian ini untuk bisa menyelamatkan harta benda yang Anda miliki. Jika berminat silahkan ikuti langkah di bawah ini, untuk mempelajarinya.

Kunci Mantera Aji Dipa

Hong ingsun amatek Ajiku si Aji Dipa kang Ana Bibisana, murup sacakrawalaning panggilingan, apa kang malang-malang ana ing ngarep ingsun, mburi kiwa tengen utawa ngungkul-ngungkuli, lah padha suminggaha, yen nganti kasebet aku si Aji Dipa, lebur dadi awu sirna saking kersaning Allah.

Untuk bisa mengunakan amalan ini, di haruskan puasa mutih selama 3 hari. Untuk mengunakannya mantra dibaca 3 kali sebelum tidur atau saat akan dibutuhkan.

Ciri-ciri jika rumah Anda akan di sirep pencuri, saat sebelum Anda membaca mantera diatas, mata terasa ngantuk yang sangat berat. Selain itu, hawa sekitar juga terasa dingin, setelah Anda membacanya kantuk jadi hilang namun keluarga atau orang lain tertidur pulas.

Akan tetapi, perlulah di sadari bahwa tidak semua maling memiliki ilmu sirep, terlebih Aji Beganondo karena itulah Anda harus tetap waspada saat akan ada pencuri, jika ia tidak mengunakan ilmu apapun sewaktu mencuri di rumah Anda maka Ajian Dipa yang Anda miliki tidak akan berfungsi.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel