Aji Gajah Mandek Ilmu Pembungkam Lawan Bicara

Aji Gajah Mandek ilmu pembungkam orang, biasanya Ajian ini di gunakan supaya lawan bicara menjadi diam tak bisa berkata apapun. Biasanya orang akan kesulitan saat adu mulut, dengan Aji Gajah Mandek ini orang bisa menjadi diam tanpa kata, tak sanggup untuk berkata apapun.

aji gajah mandek

Ilmu Ajian Gajah Mandek selain bisa untuk membungkam orang, biasanya juga sering digunakan untuk mempengaruhi lawan bisnis dalam berargumen. Selain itu, juga bisa digunakan untuk menolak penagih hutang, dimana biasanya debtcollector akan selalu kasar dalam menanggih, dengan Ajian Gajah Mandek ini ia bisa terdiam seribu bahasa.

Ajian ini, jika ingin di gunakan harus dipelejari terlebih dahulu, karena didalamnya ada mantera yang harus di baca serta tata laku uuntuk bisa mengunakannya dalam kekuatan, supaya khodam dari ilmu ini mau membantu Anda.

Kunci Mantera Aji Gajah Mandek

Ingsun amatek Ajiku si Gajah Mandek, srati teko rep kadep (sebut nama target) sak lancipe ilate (sebut lagi nama target) iseh lancip pucuke dengkulku.

Diatas adalah manteranya, untuk Anda yang ingin menguasainya, silahkan berpuasa mutih selama 7 hari. Untuk cara mengunakannya, mantra dibaca saat akan ada keperluan, dan dalam tanda kurung sebutkan nama orang yang akan di bungkam.

Ilmu ini, harus selaras dengan Anda karena itulah terdapat puasa sebagai tirakat untuk menguasainya. Tanpa menjalani lelaku tersebut, sebuah kunci dari Aji Gajah Mandek ini tidak akan bisa Anda gunakan. Puasa adalah keharusan, sebagai bukti keseriusan dan niat Anda dalam mempelajari ilmu ini.

Setelah berhasil menguasai ilmu ini, harap untuk tidak di sombongkan. Karena semuanya atas izin Allah swt, jika terjadi kebalikannya Anda bisa menyesal dalam kesombongan.

Perlu Anda ketahui, dalam pembungkam lawan bicara, biasanya orang juga memiliki keyakinan atau pegangan. Jadi jika suatu saat, ilmu ini tidak berfungsi saat Anda gunakan, maka berkacalah diri dan tanyakan kenapa ia tidak berfungsi.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel