Aji Gelap Ngampar, Gelap Sayuto, Gelap Sewu Ilmu Kewibawaan Tingkat Tinggi

Sebuah ilmu kewibawaan Aji Gelap Ngampar, di mana ini adalah salah satu Ajian yang sangat terkenal dan ditakuti, konon Sunan Kalijaga juga menguasai ilmu ini, pada tingkat tinggi jika orang tersebut mengertak musuh bisa tuli alias budek. Ajian ini sejenis dengan Gelap Sayuto, Sewu, Segoro Macan dan sebagainya, akan tetapi tetaplah ada pembeda dari semua keilmuan yang dibuat oleh para sesepuh tersendiri zaman dulu.

aji gelap ngampar

Aji Gelap Ngampat yang bisa membuat ciut nyali dan mampu membuat budek lawan bicaranya sangat jarang di miliki oleh orang sekarang, banyak lelaku dan tirakat yang berat oleh siapa saja yang berniat untuk memiliki ilmu ini.

Jika Anda menginginkan untuk belajar ilmu ini, perlu Anda ketahui terlebih dahulu. Perlu keseriusan, dan bimbingan dari orang yang telah mumpuni dalam mengamalkan ilmu-ilmu Jawa seperti ini, jangan pernah beranggapan mudah untuk menguasainya tanpa jerih payah dan perih Anda lalui terlebih dahulu.

Kunci Mantera Aji Gelap Ngampar

Berikut adalah bunyi bait dari mantranya:

Niat ingsun amatek ajiku si gelap ngampar, gebyar-gebyar ono ing dadaku, ulo lanang guluku macan galak ono raiku suryo kembar ono netraku durgodeg lak ono pupuku, gelap ngampar ono pangucapku gelap sewu suwaraku yo aku si gelap ngampar

Untuk bisa mengunakan ilmu diatas, harus di puasai mutih selama 9 hari dan di tutup dengan patigeni sehari semalam.

Konon, orang yang memiliki Aji Gelap Ngampar ini. Jika sudah berhasil, tanpa dibaca sekalipun wibawanya akan terlihat baik dari ucapanya, hingga gerak tubuhnya menandakan kewibawaan yang benar-benar kuat. Seperti namanya Gelap Ngampar yang berarti Petir Menyambar, jadi jika di bacakan lalu mengertak seseorang ucapannya bagaikan sambaran petir bagi lawannya, bisa jatuh tak berdaya.

Ilmu dari Ajian Gelap Ngampar ini, bebas dipelajari oleh siapa saja yang penting jujur dan membawa dalam jalan kebenaran.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel