Aji Kaprawiran Tidak Bisa Mati Bila Di Bunuh

Ilmu tidak akan bisa mati sebelum ajal yang datang, Aji Kaprawiran merupakan Ajian yang bila pemiliknya akan dibunuh tidak akan bisa mati. Hampir mirip dengan ilmu Rawa Rontek, Pancasona dan Jenang Dodol dimana tubuh yang terpotong bisa menyambung kembali.

aji kaprawiran

Aji Kaprawiran sendiri, bukanlah satu-satunya ilmu yang tidak akan mati di bunuh, namun uniknya dari pemiliknya akan senantiasa terluka bila terkena sabetan pedang dan sejenisnya. Bisa dikatakan, pemilik dari Aji Kaprawiran tidak kebal oleh senjata, ia seperti orang biasa hanya saja kelebihannya tidak akan bisa mati dengan cara di bunuh.

Berbeda dengan Aji Pancasona, Rawe Rontek, Jenang Dodol dan sejenisnya, dimana pemiliknya akan mati jika orang yang membunuhnya tau caranya. Aji Kaprawiran ini, di apapun pemiliknya tidak akan mati di bunuh, kecuali ajalnya sampai dengan cara sakit dan lainya, bisa juga di bunuh jika tepat dengan kematiannya sampai.

Kunci Mantra Aji Kaprawiran

Mongko wong lanang sejati iku kang angucap joyo, yo ingsun kalotan yo ingsun, irodat yo ingsun. Upas bruwang api sejati, banyu urip warno rupo kawasan kadayan yo ingsun. Sirnaning wali nabi mukmin yo ingsun, sopo kang ono ing kursi yo ingsun. Sirnaning moloikat ora ono nanging ingsun kang jumeneng Allah, tan kenaning rusak, tan kenaning pati. Tis teritislah ujudku.

Mantera diatas, bagi yang ingin mempelajarinya. Sangatlah berat, yaitu seumur hidupnya harus berpuasa selain itu dalam hidup harus selalu berbuat baik, menyebarkan kebaikan antara manusia, hewan dan makhluk halus harus bisa menebarkan semua yang baik-baik.

Hanya orang-orang tertentulah yang bisa menguasai ilmu ini, jika masih sangat muda dan emosi tinggi maka jangan pernah berhasil dalam menguasai ilmu ini. Mereka hanya orang yang berhati bersihlah yang bisa menguasai ilmu ini, para pertapa terdahulu, ahli dalem kerajaan dengan kepatuhan, di zaman sekarang akan sulit sekali mencari orang yang seperti ini.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel