Aji Kudali Kombang Ilmu Kebal Dari Senjata Tajam dan Pusaka

Ilmu kebal Aji Kudali Kombang yang dimana sangat dipercayai bahwa Ajian ini masih ada yang mengamalkannya, walaupun sampai zaman sekarang pemiliknya tetaplah ada. Aji Kudali Kombang sebagai ilmu kebal ini, selain mudah di kuasai juga sudah terlalu banyaknya para praktisi yang memaharkannya tanpa puasa, atau siap pakai.

aji kudali kombang

Aji Kudali Kombang sendiri, seperti pada umumnya sebuah ilmu, terdapat tingkatanya masing-masing karena semuanya kembali kepada si pengolah ilmu itu sendiri. Beberapa manfaat ilmu ini sebagai berikut:
  • Kebal dari berbagai senjata tumpul dan tajam
  • Kebal santet dan serangan ghaib
  • Anti pukul dan selamat dari huru hara serta tawuran
  • Meningkatkan kepekaan terhadap firasat
  • Tingkat kebal bergantung kekuatan
Diatas tadi hanyalah sedikit dari manfaat ilmu ini, dan masih banyak sekali faedah dalam memiliki Ajian ini.

Kunci Mantera Aji Kudali Kombang

Ingsun amatek Ajiku Kudali Kombang, angisep sarining wesi, angisep sarining wojo, angisep sarining sepuh, sangisep sarining pamor. Sing wesi larut, sing wojo larut maring aku, opo kuwasane, teguh otote kotot talibuk-talibuk tali rante tapak palune pande, sasine kikir satilase wungku, sasine gunenda sakat hahing brojo luput, cedak tuno adoh luput kersaning Allah, teguh tegen saking Allah, teguh Kersaning Allah.

Untuk bisa mengamalkan ilmu ini, maka berpuasa mutihlah Anda selama 7 hari dan patigeni sehari semalam. Jika sudah berhasil, untuk cara mengunakannya, mantera di baca saat akan ada pertarungan atau keluar dari rumah sebanyak 1-3 kali saja.

Untuk meningkatkan kekuatannya, amalan di puasai lagi secara bertahap. Bisa 3, 7, 9 hari hingga seterusnya tergantung keinginan Anda. Sebaiknya, bagi Anda yang telah berhasil menguasai ilmu ini harap tidak diberitahukan kepada siapa pun, karena ada banyak sekali orang yang telah mengetahui pantangan dari ilmu ini yaitu daun kelor. Kelemahan Aji Kudali Kombang ini, bila pemiliknya di mandikan dengan beberapa helai daun kelor maka kekuatannya akan sirna.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel