Aji Lampah Lumpuh Membuat Sekujur Tubuh Musuh Jadi Lemas Tak Berdaya

Aji lampah lupuh dimana seseorang yang terkena ilmu ini, tubuhnya tidak akan berdaya, menjadi lemas sehingga tidak akan mampu untuk berdiri apalagi menyakiti. Ilmu ini, sangat cocok di gunakan oleh seorang wanita, priapun juga boleh hanya saja dalam mengunakan ilmunya harus kuat menahan emosi karena jika mengikuti amarah akibatnya bisa fatal pada musuh, hingga bisa menyebabkan kematian.

ilmu lampah lumpuh

Ilmu Aji Lampah Lumpuh mudah untuk dipelajari, selain tanpa puasa terbilang tidak rumit untuk mengamalkannya, hanya saja dibutuhkan ketlatenan dan kesabaran karena amalannya harus terus di baca setiap selesai sholat subuh dan magrib. Dari segi kesabarannya, ilmu ini sangat cocok diamalkan oleh ahli ibadah juga, disamping dibaca sehabis sholat lebih dipermudahkan lagi karena telah istiqomah dalam menjalani ibadah sholat wajib.

Ilmu ini juga, sangat cocok bila diamalkan oleh Anda yang terbiasa bepergian jauh atau pulang telah larut malam. Disamping untuk jaga diri, juga baik untuk keselamatan dari begal sadis jalanan.

Mantera Aji Lampah Lumpuh

Untuk yang merasa perlu mengamalkan ilmu ini, bisa Anda pelajari di sini yang penting niat Anda ikhlas untuk keselamatan. Adapun tata cara mengamalkannya, adalah:

Hafalkan manteranya terlebih dahulu:

Wanukgikho fishuuri fasho'iqo man fissamaawaati waman fil ardli illaa man sya-alloohu tsumma nufikho fihi ukhroo faidzaahum qiyaamuyyadzhurun, wa-asyoqotil ardlu binuuri robbiha wawudli al kitaabu waji-a binnaabiyyiina wasysuhadaa-i waqudliya bainahum bilhaqqi wahum laa yuzhlamun.

Setelah Anda hafal amalan diatas, selanjutnya lakukan puasa di weton kelahiran Anda, mantera harus di baca sehabis sholat fardhu subuh dan magrib setiap baca 7 kali tiupkan ke telapak tangan kanan dan kiri. Pada hari terakhir Anda berpuasa, lanjutkan dengan Bertawasul kepada Nabi Muhammad saw dan keluarga, Nabi Khidir as, Syeh Abdul Qodir Al Jailani baca Al Fatiha 7X.

Setelah semua lelaku selesai Anda jalani, sekarang kita lanjut ke cara mengunakannya. Untuk Anda, saat ada orang yang berniat jahat maka bacalah dalam hati mantera di atas dengan hitungan ganjil bisa 1, 2, 3 dan seterusnya, lalu ajaklah ia salaman atau sengaja di pukulkan pelan ke kulitnya. Jika lawan tersebut terjatuh, dengan tangan kanan, maka tangan kiri untuk mengobatinya dengan cara bacakan mantera diatas lalu tiupkan ke telapak tangan Anda kemudian usapkan ke wajahnya.

Selain itu, ada baiknya mantera Aji Lampah Lumpuh juga di baca saat Anda keluar rumah karena dikuatirkan jika tak sempat membaca manteranya. Dan perlu Anda ketahui, bahwa ilmu ini tidak bisa di gunakan sembarangan harus dengan tujuan membela diri.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel