Aji Mliwis Putih Ilmu Wibawa Milik Prabu Angling Darma

Aji Mliwis Putih yang merupakan ilmu Prabu Angling Darma ini, berfungsi untuk kewibawaan, dimana pemiliknya bisa membuat musuh terjatuh lemas jika mendengar gertakannya. Dikabarkan, daya energi kewibawaan dari Aji Mliwis putih ini lebih dasyat dari pada Aji Gelap Ngampar dan Gelap Sayuto hingga Segoro Macan, walaupun demikian semuanya tetap akan ada kekurangan dan kelebihan masing-masing.

aji mliwis putih

Ilmu Wibawa Aji Mliwis Putih milik Prabu Angling Darma ini, jika ingin di kuasai harus melewati berbagai macam lelaku, puasa adalah salah satu cara untuk bisa menguasainya. Namun sangat disarankan, bagi yang awam harus meminta dampingan kepada paranormal di dunia nyatanya, sebagai pembimbing supaya puasanya menjadi benar dan pas.

Jangan pernah, mempelajari sebuah ilmu tanpa didampingi oleh seorang guru karena tanpanya apa yang di pelajari akan menjadi semakin sulit dan berat.

Kunci Mantera Aji Mliwis Putih

Shallalahu alaihi wasallam, Ajiku si Mliwis Putih ilatku pamor swaraku gelap ngampar. Mripat kaca benggala, wulu tembaga, driji supit wesi pulosani dlamakanku rajek wesi. Plangkringanku angin, pangiringku jagad. Heh aku si Mliwis Putih, cucukanan piatukana tladungana kabeh satruningsun, lebur luluh saking kersaning Gusti Allah La illaha ilallah Muhammad Rasulullaah.

Diatas adalah kunci dari ilmu ini, untuk bisa memilikinya berpuasalah Anda selama 21 hari, buka dan sahur hanya dengan nasi dan air putih saja atau dalam bahasa Jawa Mutih. Untuk cara mengunakanya, mantera di baca saat akan ada keperluan, menghadapi musuh atau pembesar, orang-orang berpaangkat disegani dan lainnya.

Adapun manfaat bagi pemilik ilmu ini adalah, berwibawa, di segani, disukai dalam pergaulan dan masih banyak lagi. Walaupun begitu, mengunakan sebuah ilmu harus dengan bijaksana tidak boleh di gunakan sembarangan apa lagi dengan kesan coba-coba.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel