Aji Moyonggoseto Ilmu Untuk Semua Keperluan Hajat Duniawi

Aji moyonggoseto merupakan ilmu untuk berbagai macam hajat seperti minta kekayaan, pelet, penakhluk atasan, dan sebagainya. Moyonggoseto selain untuk hajat dunia, dipercaya mampu menundukan bangsa halus, jin bahkan lelembut yang biasanya menganggu manusia.

aji mayongoseto

Aji Moyongoseto yang banyak dikenal dan dipelajari ini, karena terbilang sangat banyak manfaatnya. Setiap orang yang ingin menguasai sebuah ilmu, pasti akan ada ujian baik berupa puasa, tirakat, wirit dan lain sebagainya, ini juga termasuk Anda yang ingin belajar untuk menguasai Ilmu dari Ajian Moyonggoseto.

Perlu diketahui, bahwa ini bukanlah puncak dari segala ilmu. Di dalam orang yang menguasai ilmu ini sangatlah banyak manfaat yang di dapat, diantaranya:

Kegunaan Aji Moyonggoseto

Berikut beberapanya:
  • Kebal dari segala senjata
  • Kharisma
  • Pengasihan
  • Kekayaan
  • Rejeki Berlimpah
  • Menundukan bangsa halus
  • Ilmu kebatinan tingkat tinggi
  • Dan lainnya
Jika Anda ingin belajar menguasai ilmu ini, silahkan hafalkan manteranya dibawah ini:

Ingsun amatek Ajiku si Moyonggoseto, ingsun dzatullah, malaikat papat Jibril, Isrofil, Izroiel, Mikail lan sabalane kabeh, siro podo ingsun kongkon (Sebutkan Hajat), saking kersaning Allah
ASTAGHFIRULLAHAL ADZIIM 3000 kali

Setelah hafal, amalan diatas bisa Anda puasai mutih selama 7 hari dan cara untuk mengunakannya. Cukup baca amalan diatas, pada malam hari dan di butuhkan dupa sebagai wewangian.

Perlu Anda ketahui, mengamalkan ilmu ini mutlak berimbangan dengan kinerja dan usaha Anda di dunia nyata, kecuali untuk hajat makhluk halus yang mengandalkan komunikasi yang baik. Selain itu, dalam mengamalkan ilmu ini, Anda di wajibkan untuk mengontrol hati dan menjauhi maksiat sebelum hajat Anda terpenuhi.

Ilmu ini harap tidak digunakan untuk kejahatan, seperti santet, dan sejenisnya walaupun itu bisa saja digunakan dengan Ajian Moyonggoseto ini.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel