Aji Panji Anom Ilmu Awet Muda Hingga Tua

Aji Panji Anom sebuah ilmu untuk awet mudah dan pengasihan, dimana seseorang yang mengamalkan ilmu ini wajahnya akan terlihat bersinar, ceria kepada siapa saja yang melihatnya. Selain itu, kepada setiap orang yang mengamalkannya, di percaya kulit akan menjadi kencang dan mudah 10 tahun sebelumnya, sampai di zaman ini masih banyak sekali orang yang mengamalkannya, tak heran jika masih ada amalannya hingga sekarang.

aji panji anom

Ilmu Panji Anom untuk awet mudah dan wajah bersinar ini, tidak terlalu sulit untuk mengamalkannya. Hanya saja dibutuhkan waktu khusus untuk menjalani serangaian lelakunya, selain itu tekad yang kuat dan niat harus benar-benar kuat di dalam diri Anda supaya kekuatan dari ilmu Panji Anom bisa benar-benar merasuk.

Ilmu Jawa Untuk Awet Muda

Untuk bisa memiliki Ilmu Panji Anom ini, Anda harus berpuasa mutih selama 3 hari, setelah itu pada tengah malam Anda harus mandi kembang 7 rupa dan membaca manteranya, berikut bacaan ilmu ini:

Bismillahir rahmanir rahiim
Niat ingsun adus, amatek Ajiku si Panji Anom Ngedusi badanku papat limo pancer sukmo, nem panutan. Serut perkutut gagak siwalan, siwalan cahyaku, cahya nurbuat


Setelah semua Anda siapkan, selanjutnya guyur air langsung dari ubun-ubun kepala Anda.

Konon waktu Anda mandi, akan memperhatikan bulan. Jika bulan penuh, atau purnama akan lebih baik lagi, sebaliknya jika tanpa bulan maka cahaya wajah Anda hanya sedikit berubah tidak begitu terpancar aura positif dari diri Anda. Kembang yang Anda gunakan, juga harus yang segar dan belum neginap, atau petik sesaat sebelum melakukan mandi Aji Panji Anom ini agar apa yang Anda harapkan dalam mengamalkan ilmu ini terlaksa dengan semestinya.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel