Aji Rempuk Galunggung Ilmu Sangkuriang Meminta Bantuan Jin dan Makhluk Halus

Ilmu menundukan bagsa Jin atau negosiasi meminta bantuan bangsa halus dengan berbagai keperluan. Aji Rempuk Galunggung, salah satu ilmu untuk berkomunikasi sekaligus menundukan makhluk halus dan bisa di ajak kerja sama termasuk membangun sesuatu di alam nyata dengan berbagai tujuan hingga sesuatu permohonan doa kepada sang pecipta.

ilmu sangkuriang

Aji Rempuk Galunggung sendiri di utamakan untuk mengajak makhluk halus atau Jin berkerjasama, baik dalam hal kerja atau semaunya yang pada dasarnya untuk keperluan dan hajat. Perlu diketahui, mengunakan Ajian ini dan mengajak bangsa Jin kerja juga harus ada upah dan imbalannya bukan asal dalam mengunakan.

Sedikit contoh tentang mengamalkan Aji Rempuk Galunggung adalah, Sangkuriang, Bandung Bondowoso yang dimana mereka membuat sesuatu mengandalkan prajurit dari bangsa Jin dan makhluk halus yang diajak bergotong royong dalam membuat sesuatu. hal ini sama dengan mengunakan ilmu ini.

Kunci Minta Pertolongan Bangsa Jin

Untuk bisa berkomunikasi dan mengajak makhluk halus dalam berkerja, hafalkan terlebih dahulu mantra Ajian dibawah ini:

BISMILLAH HIROHMANIRROHIIM
Rempuk gunung ti galunggung, rempuk jami ti jaksani awaking terung ngabung pangmangkeun sora awaking kula ibu ngimpi ngadu dipicis langit. Masang di awang-awang boga hutang teu mayar-mayar, kutangga tilepan sakurupuk jadi puyuh, sagarapak jadi heulang moro munding jangawati majapahit, moro badan kaula (sebut keinginan) ret jleg sajagat kabeh, Ashadul allah illaha ilallah waashadu anna Muhammadarasullah


Untuk bisa mengunakan ilmu di atas, harus menjalani Tapa Lelono selama 41 hari di tengah hutan, setelah mendapatkan wangsit dalam menjalani tapa ini barulah ilmu bisa di gunakan untuk berbagai keperluan.

Perlu diketahui, dalam tirakatnya ilmu ini akan lebih bagus lagi berada di Gunung Galunggung sesuai dengan nama dan sumber ilmunya.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel