Aji Saipi Angin Lari Secepat Kilat Tanpa Bayangan

Lari secepat kilat tanpa bayangan, ilmu Aji Saipi Angin yang bisa membuat badan seringan kapas, dalam Ajian Jawa juga terdapat Saipi Banyu dan Genis 3 serangkai ilmu yang maha dasyat untuk di kuasai pada era modern ini.

aji saipi angin

Aji Saipi Angin yang dikenal sebagai ilmu peringan tubuh, bukan hanya bisa di kuasai melalui puasa saja. Melainkan bisa mengunakan amalan rutin, mengamalkan dengan jalan beribadah, zikir yang berulang-ulang hingga tirakat dengan ritual puasa.

Ilmu meringankan tubuh secara islami juga ada, didalam Al Qur'an semua keilmuan telah tertata dan tinggal mengamalkannya saja, ini termasuk Saipi Angin banyak dikenal masyarakat khususnya orang Jawa.

Kunci Mantra Aji Saipi Angin

Siapa saja yang ingin mengamalkan ilmu meringankan tubuh ini, boleh saja yang penting beragama Islam, jika di Non-Muslim yang berkeinginan menguasai ilmu ini maka harus pindah keyakinan terlebih dahulu menjadi Mualaf dalam Islam, berikut bacaan untuk menguasai ilmu Saipi Angin:

Wa laqod aataina dawuuda minna fadl-la yaa jibaalu awwibi ma'ahu wath thoiro wa alannaa lahul hadiid

Untuk bisa mengunakan ilmu ini, amalan di atas harus di puasai selaama 4 X Senin-kamis, dalam artian selama 1 bulan setiap minggunya haris puasa senin dan kamis, amalan harus di baca sebanyak 1000 X setiap malam saat mengamalkannya, sesudah melewati masa puasa selanjutnya harus di amalkan sesudah sholat fardhu dan di baca 3 X. Untuk cara mengunakannya, sesuai keperluan dan saat akan membutuhkan bacalah amalannya 3 kali, baik menyebrangi sungai atau sekadar ingin berjalan jauh dalam tempo yang cepat.

Perlu diketahu, Aji Saipi Angin atau ilmu meringankan tubuh ini sudah sangat jarang dimiliki oleh orang. Ini dikarenakan, telah kalahnya Akal dan pikiran manusia di zaman sekarang dengan ilmu kemajuan tekhnolongi, yang pada dasarnya semua ilmu dipelajari untuk mengenal kebesaran Allah swt.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel