Aji Segoro Macan dan Pantangan Tidak Boleh Bentak Anak Kandung Perempuan

Ilmu lautan harimau atau Aji Segoro Macan yang di mana ilmu kewibawaan yang satu ini, sudah tidak di ragukan lagi kekuatannya dalam hal wibawa. Dikabarkan oleh banyak kalangan, ucapan pemiliknya dengan nada keras sedikit mampu membuat banyak orang yang mendengarkan suara tersebut menjadi takut dan gentar kepada si pemilik ilmu Aji Segoro Macan ini.

aji segoro macan

Ilmu wibawa dari Aji Segoro Macan sendiri, dikabarkan sudah ada sejak zaman dahulu. Di gunakan oleh banyak para pejabat kerajaan, hingga para tokoh-tokoh sakti pada masanya. Walaupun begitu dasyat kekuatannya, setiap orang yang akan memilikinya, haruslah melewati bermacam-macam ritual puasa sebagai lelakunya.

Dalam gambarannya, orang yang memiliki ilmu ini bisa terlihat dari cirinya. Konon orangnya sangat percaya diri, selain itu setiap ucapannya akan mengandung wibawa yang sangat kuat dan terasa sehingga mampu membuat orang menuruti ucapan tersebut.

Kunci Mantera Aji Segoro Macan

Bagi Anda yang ingin mengetahui atau belajar ilmu ini, silahkan ikuti dan baca hingga akhir tulisan ini, dan berikut amalannya:Ono kedhawang miber ing tawang awang-awang, macan sewu ing mripatku, macan putih ing dodoku. Gelap ngampar suaraku, durgo mendak kolo mendak teko kedep teko wedi teko asih mungsuhku. Kodheng madep manut sakarepku.

Dibutuhkan lelaku puasa dalam belajar ilmu ini, yaitu Mutih selama 21 hari dan amalan harus dibaca secara sebanyak 1000 X sesudah sholat Isya.

Perlu di ketahui, dalam memiliki ilmu ini terdapat pantangan yaitu jangan mengertak anak kandung perempuan, jika laki-laki tidak masalah. Jika ini di langgar, maka kekuatan dari Aji Segoro Macan tidak akan berfungsi lagi kepada pemiliknya dan dibutuhkan tirak ulang supaya bisa menguasainya kembali.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel