Aji Selendang Pelangi Lebih Kuat Dari [Jaran Goyang]

Aji Pelet Selendang Pelangi merupaka ilmu pengasihan extreme tingkat tinggi, sangat dipercayai bahwa wanita yang terkena ilmu ini bisa panas tubuhnya jika belum bertemu dengan pelaku pelet. Selain itu, jika tidak di nikah si target bisa menjadi perawan tua, karena hatinya telah terkunci untuk selalu mencintai Anda seorang.

ajian selendang pelangi

Dalam ilmu pelet Jawa, Aji Jaran Goyang dan Semar mesem memang terkenal akan tetapi masih banyak diatasnya yang lebih ampuh lagi. Tingkat keampuhan sebuah ilmu, pasti akan di rahasiakan oleh orang-orang sakti zaman dahulu, supaya tidak salah jalan dalam mengunakan ilmu pelet Selendang Pelangi ini.

Bagi Anda yang ingin menguasai ilmu ini, harap diketahui bahwa ini bukanlah pelet untuk iseng semata. Tapi harus siap untuk bertanggung jawab dan menikah si perempuan.

Kunci Mantera Pelet Selendang Pelangi

Sun amatek Ajiku Selendang Pelangi, Aji pelet pengasihan saka Dewi Lanjar kang angratoni Segoro Lor. Dak sabetake segara dadi asat, dak sabetake gunung dadi jugruk, dak sabetake bumi bengkah, dak sabetake atine si jabang bayi (sebut nama target) congkrok atine. Teka welas, teka asih andulu aku, linglung, kasmaran, manut miturut sakarepku.

Untuk cara mengamalkannya sebagai berikut:
  • Puasa Mutih dan Ngebleng dalam sebuah ruangan khusus sehari semalam tepat di hari kelahiran Anda.
  • Pada waktu puasa dimulai tepat pada pukul 12 malam hingga berakhir pada jam yang sama.
  • Awali sebelumnya dengan mensucikan lahir dan bathin dengan cara mandi jinabatan dan dilanjutkan dengan mengerjakan 2 rokaat sholat hajat.
  • Kemudian berdo’a sesuai dengan keyakinan anda dan mengajukan permohonan kepada Allah SWT, agar niatan suci anda untuk memiliki ajian Selendang Pelangi tersebut.
  • Lalu bacalah do’a Ajian sebayak 7 kali dengan duduk bersila dengan menghadap ke arah Utara.
  • Selanjutnya, bila ajian tersebut dibutuhkan sewaktu-waktu cukup dibaca 1 kali dalam 1 nafas.
Perlu di ingat bahwa jangan sekali-kali ilmu ini di salah gunakan, atau untuk tujuan iseng dan menyakiti hati perempuan, karena akibatnya akan membuat Anda sengsara dunia dan akhirat.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel