Aji Sirep Begananda, Meganondo Ilmu Maling Sakti Jaman Dulu

Ilmu maling atau pencuri yang biasanya di sebut Sirep Aji Begananda atau Nondo, Meganondo, Wimonosoro merupakan Ajian yang sangat langkah namun paling terkenal dan di takuti pada masa kejayaanya. Dipercayai, pengaruh dari ilmu sirep yang satu ini, mampu menjangkau 1 kilo meter persegi dalam artian, bisa menidurkan orang 1 RT sekaligus tanpa terbangun, bahkan konon bukan hanya manusia, tapi bangsa lelembut sekalipun akan tertidur pulas.

aji sirep begananda

Dalam bait Mantranya Aji Beganondo terdapat bunyi, Jin Setan, pri prayangan, gendurwo, jalmo manungso tan wurung ambruk turu kepati, dalam hal ini siapa yang ada dalam bacaan ini akan terkena pengaruh sirepnya. Karena dari itulah, ilmu ini disebut-sebut satu-satunya yang paling legendaris, namun tidak akan mudah untuk bisa menguasainya.

Bagi yang berminat untuk mempelajarinya, di harapkan mendapat bimbingan dari orang yang mengerti dalam hal ini. Bukan asal belajar saja, puasa asal-asalan harus dengan tekat yang kuat dan berkeingan berhasil dalam menguasainya.

Mantera Sire Aji Begananda

Jika Anda serius ingin mempelajari ilmu ini, hafalkanlah terlebih dahulu bacaanya dibawah ini:

Hong ingsun amatak Ajiku sirep begananda, kang ana Indrajit kumelun nglimuti ing mega Malang, bul peteng dedet alimengan upas racun saking wesi, pet pepet kemput bawur wora wari aliweran tekane Wimasara, kang katempuh Jin, Setan, Peri Prayangan, Gandarwa, Jalma manungsa tan wurung ambruk lemes wuta tan bisa krekat, blek sek turu kepati saking kersane Allah.

Setelah hafal mantera diatas, lanjutkan dengan puasa Mutih selama 41 hari penuh, maksudnya sehari semalam penuh dimana sahur disitulah buka puasanya. Untuk bisa mengunakannya, berdirilah di mana Anda akan mengirimkan Aji Sirep Begananda ini, lalu pandang ke langit sambil merasakan kekuatan dari bumi yang masuk ke kaki kanan Anda sambil membaca penguundang khodamnya dibawah ini:

Hong mret mret nuli tumungkul ing pratiwi

Setelah kekuatan terasa penuh dan naik, hentakan kaki kanan Anda 3 kali ke tanah, selanjutnya orang yang berada dalam jangkauan tersebut akan tertidur pulas, bahkan yang belum tidur sekalipun akan terjatuh lemas.

Perlu diketahui, bahwa di zaman sekarang sangat jarang yang menguasai ilmu ini. Walaupun begitu ya, pastinya tetap saja ada orang yang memilikinya.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel