Aji Sri Sadono Pesugihan Putih Tanpa Tumbal Waspada Akan Musyrik

Ilmu pesugihan Aji Sri Sadono, merupakan Ajian penderas rejeki kekayan tanpa batas dan bertahan hingga keturunan. Ilmu rejeki Ajian Jawa ini, banyak di gunakan oleh mereka yang ingin menjadi kaya dan takut untuk bangkrut, bagi pemilik ilmu ini, kekayaan yang dimilikinya akan langgeng tanpa putus rejekinya kecuali Allah berkehendak lain.

pesugihan tanpa tumbal

Ilmu Kaya tanpa tumbal yang satu ini, hanya memalui proses pengamalan dan tirakat puasa yang harus di lalui. Ketika ilmu berhasil dikuasai, maka mulai saat itu juga rejeki akan terus mengalir bak air yang tanpa surut. Hanya saja, dalam mengamalkan ilmu ini Anda sebagai pelaku harus mengimbanginya dengan usaha yang nyata, bekerja dengan giat dan rajin, jangan pernah berharap uang, harta akan datang dengan sendirinya jika Anda mengamalkan ilmu ini.

Jadi, bagi Anda yang merasa kekuarangan dalam hidup, atau memang lagi seret dalam rejeki, hutang yang menumpuk serta banyak kebutuhan. Cobalah mengamalkan ilmu ini, tidak akan ada salahnya jika manusia mencoba yang terpenting niat Anda baik, jujur dan kebutuhan yang pas tanpa di dasari dengan keinginan yang tak masuk akal.

Ilmu Kekayaan Pesugian Tanpa Tumbal

Cukup berat dalam mengamalkan Ajian ini, sebelum bisa mengunakannya Anda di wajibkan berpuasa Senin-Kemis penuh selama 1 tahun, jika Anda siap maka hafalkan manteranya di bawah ini:

Ingsun ametak Ajiku si Sri Sadono, nyang kuwero Dewaning Kasugihan. Sri Sadono kang andum sandang pangan, nyuwun gampang pados kulo sandang tedho, sarinane sawengine, salawase gesang, gampang tekone slamet anggone lan gawe ayune sakabehe saking kersaning Allah

Setelah Anda hafal dan mempuasainya, selanjutnya setiap hari kelahiran Anda di wajibkan untuk berpuasa selama 3 hari, setiap tahunya harus di tebus dengan tirakat selama Anda masih membutuhkan ilmu ini.

Perlu di ingat, bahwa ilmu ini hanya sebatas lantaran saja semua rejeki dan kemudahan yang Anda dapatkan itu bukan dari Ajian ini melainkan dari Allah swt jadi jangan Musyrik dalam mengunakannya.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel