Aji Suket Kalanjana Ilmu Membuka Mata Batin Untuk Menembus Alam Ghoib

Amalan untuk bisa Menembus alam Jin dan ghoib ada banyak sekali, salah satunya Aji Suket Kalanjana untuk bisa melihat dan mengetahui bentuk bangsa halus, lelembut, genduruwo dan sundel bolong. Dibutuhkan keberanian yang kuat dalam menguasai ilmu ini.

cara buka mata batin

Aji Suket Kalanjana, selain bisa menembus alam ghoib dipercaya jika mata batin sudah terbuka maka akan sulit untuk di tutup kembali. Dalam mantera ilmu ini, tidak tertulis untuk menutup mata batinnya, hanya ada untuk membuka saja karena dari itulah harap berhati-hati sebelum mengamalkan ajian yang satu.

Sebelum belajar untuk memiliki ilmu ini, yakinkan bahwa Anda sudah cukup berani untuk melihat alam yang belum pernah Anda lihat sama sekali sebelumnya. Jika sudah yakin dengan kuat, silahkan di pelajari.

Mantra Aji Suket Kalanjana

Berikut ini adalah bacaan untuk di hafalkan sebelum mulai untuk berpuasa:

Niat ingsun amatek ajiku si suket kalanjana, aji pengawasan soko sang hyang pramana, byar padhang jumengglang paningalingsun, sakabehing sipat podho katon saking kersaning Allah.

Setelah hafal, berpuasa mutihlah Anda selama 7 hari, setiap 1 hari puasa saat sudah buka bacakan manteranya tiupak ke dua jari Telunjuk dan Tengah tiupkan lalu usap ke mata kanan tangan kanan dan sebaliknya.

Jika berhasil, maka pada malam terakhir Anda akan bisa melihat keanehan, dimana Anda sama sekali belum pernah melihat orang dengan wujud keanehan. Jika melihat yang lucu maka Anda akan tertawa, yang ngeri, seram dan menakutkan Anda akan lari dan ketakutan, dimana-mana akan terasa ramai karena terbukanya hijab atau tabir pemisah antara alam ghaib dan manusia pada diri Anda.

Maka dari itulah, sebelum mempelajari ilmu ini haruslah dengan keyakinan dan keberanian yang kuat.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel