Aji Tameng Waja Ilmu Kebal Jawa Yang Masih di Lestarikan

Ilmu kebal bacok, tikam, sayat dan anti cukur Aji Tameng Wojo atau Waja yang dimana nama dari Ajian ini sangatlah terkenal. Dipercaya, bagi orang yang memiliki ilmu ini, sangat kebal hingga kulitnya bisa menjadi kencang dan keras saat Khodam dari ilmu ini masuk ke raga dari pemiliknya dan benda tajam ataupun tumpul tidak akan mampu melukainya.

ilmu kebal aji tameng waja

Supaya bisa menguasai ilmu dari Aji Tameng Waja ini, dibutuhkan niat yang kuat sehingga dalam belajar Anda akan semakin fokus dan bersungguh-sungguh dalam menguasanya. Jangan mudah putus asa, dalam mempelakari Aji Tameng Waja, semakin berat akan kian berkesempatannya Anda memiliki ilmu ini di dalam diri.

Jika berminat untuk mempelajari ilmu ini, dan sudah dengan kebulat hati dan niat. Artikel ini, pasti akan bermanfaat untuk Anda.

Mantra Aji Tameng Waja atau Wojo

Berikut adalah bacaan yang harus di hafalkan:

Bismillahirrohmanirrohiim
Niat Ingsun amatek Aji Tameng Wojo, klambiku wesi kuning, sekilan segemblok kandhele ototku. Kawat balungku wesi kulitku, tembaga agingku waja kep-karekep barukut, kinemulan waja inten mekangkang sacengkal, sakilan, sadempu sakehing braja datan nedasi mimis bedhil nglumpruk kadi kapuk tan tumowo ing badanku saka kersaning Allah (Ya Qowiyyu, Ya Matiin 3x).


Setelah hafal, berpuasa mutihlah Anda selama 21 hari penuh dan patigeni sehari semalam. Jika berhasil, tubuh Anda mengencang, keyakinan untuk berhasil akan timbul dengan sendirinya sehingga memiliki nyali untuk tes bacok sendiri ke tubuh. Sebaliknya, jika puasa Anda gagal maka tidak akan ada yang namanya yakin dari dalam diri Anda, yang menjadi patokan adalah mintalah bimbingan untuk melakukan ritual puasa dalam mengamalkan Aji Tameng Wojo Ini.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel