Aji Welut Putih Tubuh Licin Bagaikan Belut Jika di Tangkap

Aji Welut Putih yang bisa membuat tubuh pemiliknya licin seperti ikan belut, kebanyakan ilmu ini di gunakan untuk meloloskan diri dari kejaran atau kepungan musuh. Disamping itu, pemilik ajian ini juga dipercaya, jika di serang juga tidak akan kena atau mleset dari kulitnya, termasuk peluru sekalipun.

aji welut putih

Pada pemilik Aji Welut Putih tingkat tinggi di yakini bisa merubah dirinya menjadi seekor belut putih, yang akan lebih susah lagi jika ingin di pegang. Akan tetapi, dalam mempelajari ilmu ini tidaklah mudah, terdapat tirakat yang dirasak sangat berat sehingga banyak orang yang tidak akan sanggup untuk menguasainya, bila ia menyanggupi hanya orang-orang terpilih saja.

Berikut ini, adalam mantera dari Ajian ini, bagi Anda yang ingin mencoba untuk menguasainya silahkan di hafalkan dulu baru yakinkan diri Anda untuk mempuasainya, kuncinya sebagai berikut:

Ingsung amatek Ajiku si Welut Putih, arso mrosot sajroning watu, mrosot kersaning Allah.

Untuk bisa menguasainya, Anda harus berpuasa selama 7 hari dengan hanya memakan nasi dan air putih saja, kebanyakan orang mengenalnya Mutih dan terakhir dilanjutkan dengan pati geni sehari semalam. Untuk mengetahui keberhasilan Anda, setelah mempuasanya bacalah amalan di atas dan masuklah ke dalam air, bisa bak atau sungai/kali jika Anda merasa bisa bernafas dalam air, itu menandakan bahwa keberhasilan telah berpihak kepada Anda.

Pantang dan Kelemahan Aji Welut Putih

Setiap ilmu, pasti ada kelemahannya dan untuk pantangan orang yang memiliki ilmu ini berpantang jika memakan belut putih, walaupun jarang tetap ada saja ikan belut yang berwarna putih. Dan untuk kelemahannya, adalah Abu bekas pembakaran yang di ambil pas pada hari kelahiran si pemilik ilmu ini, jika akan di sabet pedang maka taburkan sedikit abu tersebut, sebaliknya jika pisau dan senjata tajam lainnya, jika akan di tangkap telapak tangan harus di taburi abu tersebut.

Perlu diketahui, bila berlawanan mengunakan kelemahannya, jangan sampai pemilik Aji welut putih ini mendapatkan air karena sumber kekuatannya dari sana, jadi jika ia mendapatkannya maka kekuatan akan pulih kembali.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel