Aji Wewe Putih Ilmu Menghilang Bantuan Siluman

Ilmu menghilangkan wujud dari pandangan orang, Aji Wewe Putih Ajian halimun yang bisa membuat orang tidak bisa melihatnya. Bagi mereka yang memiliki Ilmu menghilang atau halimunan, maka siapa saja tidak akan bisa melihatnya, karena banyak sekali jenisnya termasuk Aji Wewe Putih ini yang bisa di gunakan untuk menghilang dari pandangan orang.

aji wewe putih

Ajian Wewe Putih yang berfungsi untuk menghilang atau halimun ini, sedikit saya jabarkan. Bagi yang mengunakannya, khodam dari ilmu ini akan menyelimuti Anda sehingga wadah kasar atau tubuh Anda di pindahkan ke alam lain yaitu alamnya siluman sehingga tidak bisa terlihat oleh pandang mata biasa, dibutuhkan penglihatan secara mata batin untuk bisa melihatnya. Maka dari itu, harap tidak mengunakan ilmu ini untuk kejahatan karena setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Siapa saja bisa memiliki ilmu dari Ajian Wewe Putih ini, yang penting kuat untuk menjalankan laku tirakatnya. Sabar dan niat yang tulus dan kuat, adalah kunci berhasil atau tidaknya Anda mempelajarinya.

Kunci Mantera Aji Wewe Putih

Ingsun ametak Ajiku si Wewe Putih, gendongen aku, kudungono mego mendung cat tan katon, wong sewu podo lamur, pitos tan ono weruh aku saking kersaning gusti Allah

Untuk bisa menguasainya, maka puasalah Anda mutih selama 7 hari, setelah itu lakukan pengetesan dengan cara, amalan dibaca saat pagi hari menjelang atau sore, jika bayangan Anda hilang berarti ilmu berhasil Anda kuasai. Sebaliknya, jika bayangan masih tetap terlihat ulangi kembali laku puasa Anda karena mungkin terdapat kesalahan atau gagalnya puasa yang Anda jalani.

Ilmu ini, harap tidak digunakan untuk kejahatan. Boleh Anda gunakan, untuk menjaga diri, keluarga dan orang terdekat Anda untuk menghindari orang jahat atau kepungan musuh. Jika Anda mengunakan untuk kejahatan, maka balak karma akan tetap menghampiri Anda, dan harus siap itu semua terjadi karena telah salah dalam mengamalkan ilmu ini.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel