[Ajian] Pecut Kencana Lebih Tinggi Dari Semar Mesem

Aji Pelet Pecut Kencana dimana ilmu ini lebih keras dari Ajian jaran goyang dan semar mesem pada tingkatannya. Ilmu pecut kencana sebagai pelet ini, memang tidak tenar dan terkenal seperti yang kebanyakan orang tau, akan tetapi tingkat kekuatannya tidak perlu di ragukan lagi, sebagai ilmu pelet hitam guna-guna.

aji pecut kencono

Ajian Pecut Kencana memang sengaja dirahasiakan, karena nama yang terkenal sebenarnya belum tentu tanpa tandingan. Karena ilmu ini lebih hebat dan kuat dari Jaran Goyang dan Semar Mesem. Maka tak heran jika banyak orang yang merahasiakan ilmu ini supaya tidak di salah gunakan.

Kunci Ajian Pecut Kencana

Bismillahir rahmanir rahiim
Bismillah Ajiku Pcut Kencana, kang katampar saka rikma dak sabetake gunung jugruk, dak sabetake segara asat, dak sabetake atine si (Sebut nama Target dan Bintinya) sido edan kayungyun aku. Rina wengi linglung, wuyung tansah kekatonan aku saka kersaning Allah


LELAKU MENGAMALKAN
Puasa mutih selama 7 hari, di dilanjutkan dengan patigeni sehari semalam. Setelah itu, mantera di baca sebanyak 3 kali di halaman rumah atau lapangan luas, sambil membayangkan wajah orang yang di tuju.

Sebagai tambahan, untuk lelaku puasa jika bisa usahakan ada yang membimbing supaya puasa Anda lebih pas dan tidak sia-sia. Dalam mengunakannya, usahakan hati tidak pecah, pikiran tidak buyar dalam membayangkan wajah target Anda. Jika gagal, harap puasa atau lelaku diatas di ulangi lagi, sampai Anda benar-benar berhasil menguasainya.

Perlu di ingat, bahwa ilmu ini tingkat tinggi, karena itu harap tidak di salah gunakan. Jika untuk hanya bermain-main perempuan, maka karma akan menghampiri Anda sebagai hukum alam dan dosa siap Anda dapatkan.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel