√ [AKIK] Khasiat Mustika Batu Combong Yang Perlu Anda Ketahui

Mustika Akik Combong sekilas jika dilihat ada bolongan tembus, khasiatnya untuk birhi dalam hal pelet dan penunduk wanita sudah tidak di ragukan lagi keampuhannya.

Dalam beberapa kekuatan tingkat tinggi, mampu membuat targetnya hilang kesadaran memuncak keinginanya yang di luar nalar manusia, dan siap melakukan apa saja yang penting keinginannya terpenuhi.

mustika akik combong

Banyak jenis dari Mustika Combong yang bukan hanya batu, terdapat juga Galih atau hati pada kayu khusus yang kebetulan menemukan bagian tengahnya yang bolong tembus. Dalam urusan pelet dan asmara, Musti Combong ini masih menjadi andalan bagi banyak pemiliknya, rela meminjam punya teman untuk merasakan kehebatan darinya.

Dengan kekuatannya yang tinggi itulah, membuat banyak orang masih memburu Mustika ini, jika dilihat dari sisi khasiatnya yang mampu:
  • Pelet Lawan Jenis
  • Bangkitkan Birhi dan keinginanya
  • Pengeretan
  • Dan masih banyak lagi
Dari itulah mengapa banyak orang yang memburunya, rela membayar mahar yang penting keinginannya terpenuhi untuk memiliki Mustika Combong ini.

Ciri Khusus Mustika Akik Combong Bertuah

Untuk melihat keasliannya, terlihat sebuah batu apa saja namanya yang di tengahnya bolong tembus. Lalu tes!
Pengetesan mengunakan rambut wanita yang panjang, jika sudah ada masukan ke tengahnya lalu gulung dan bakar, jika Mustika Akik Combong asli maka rambut tidak akan hangus terbakar.

Selain pengetesan dengan cara yang telah saya sebutkan tadi, Anda juga bisa langsung mengujinya dengan kekuatan langsung pada seorang perempuan.

Sebenarnya ada banyak sekali Mustika Akik Combong ini, namun sayangnya tidak semua berkhasiat secara alami. Kebanyakan adalah barang isian dari paranormal, memang memiliki khasiat dan energi, tapi tetap ribet dalam urusan perawatannya jika tidak dirawat maka kekuatan akan berkurang dan sirna.

Walaupun Mustika ini terdengar angker dalam hal mistisnya, namun jika diambil dari sisi positif dan baiknya. Maka mengunakan Mustika Combong ini hanya akan membawa Anda ke jalan maksiat karena tidak ada kegunaan lainnya selain untuk pelet lawan jenis.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel