Amalan Agar Anak Jadi Penurut Mau Ngaji Belajar dan Patuh Disiplin

Amalan supaya anak bisa nurut apa yang di katakan orang tua memang perlu di pelajari, mendapati anak yang bandel dan susah di nasehati akan membuat jengkel maka dari itulah di butuhkan amalan-amalan dan doa agar anak menjadi nurut. Dalam dunia spiritual, membuat anak bisa menjadi penurut sebenarnya hal yang sulit namun bisa dilakukan.

doa supaya anak nurut

Supaya anak bisa nurut, sebagai orang tua Anda perlu menguasai semacam ilmu atau amalan yang bisa di gunakan supaya anak yang Anda sayangi berubah menjadi nurut kepada Anda. Dalam artian yang baik-baik, seperti menyuruh belajar, disiplin, mengaji dan sebagainya. Jangan sampai, anak Anda hanya memikirkan untuk bermain saja tanpa menuruti apa yang Anda ucapkan.

Bagi Anda yang mendapati anak yang bandel, tidak perlu terburu membawanya ke paranormal atau kyai untuk di doakan. Sebagai orang tua, Anda pun bisa mengamalkan beberapa doa untuk di gunakan merubah kebiasaan anak Anda.

Doa Merubah Anak Yang Bandel Jadi Nurut Dan Patuh

Bagi Anda orang tua, silahkan di coba untuk menghafalkan amalan di bawah ini terlebih dahulu:

Allahummaj’alni mahbuubah dii quluubil mu’miniina wal mu’minaati wal muslimiina wal muslimaati, fabasysyirnii waballigni wabilghaina ilaa mi-atin wa’isyriina sanatan fallaahu khayrun haafizhaa wahuwa arhamur-raahimim.

Setelah Anda hafalkan amalan diatas, selanjutnya wiritkanlah sebanyak 199 kali. Lalu tiupkan ke air putih yang ada di gelas, lakukan hingga 7 malam sambil berdoa kepada Allah swt. Kemudian, campurkan air tadi ke minuman sedikit serta campurkan ke bak mandi supaya bisa untuk membasuh tubuhnya.

Perlu Anda ketahui, setiap anak memiliki kekuatan yang berbeda-beda. Maka dari itu, jangan pernah melakukan cara ini hanya sekali atau dua kali, akan tetapi lakukan hingga anak Anda benar-benar telah berubah dari sebelumnya.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel