Amalan Cara Cepat Naik Pangkat dan Jabatan serta di Sukai Bos

Dalam bekerja terdapat amalan untuk naik pangkat dan jabatan, akan tetapi semua itu tidaklah mudah didapat. Untuk mengamalkan sebuah ilmu supaya cepat bisa di beri posisi yang bagus dalam perusahaan termasuk keinginan dari semua bawahan maka dari itulah, banyak orang yang mengandalkan cara apapun yang penting apa yang ia harapkan bisa terjadi.

doa cepat naik jabatan

Sebuah ilmu supaya cepat naik pangkat dan jabatan, biasanya harus di tebus dengan laku puasa dan ritual tertentu. Hal semacam ini, biasanya sulit di kerjakan, kebanyakan orang hanya ingin mendapatkan yang instant saja, tapi malas untuk melakukan doa atau mengamalkan sebuah amalan., ingatlah buah dari kesusahan itu akan terasa sangat manis.

Dalam Al Qur'an, terdapat banyak sekali doa-doa yang bisa Anda gunakan dalam hal ingin naik pangkat, secara cepat atau juga perlahan, hanya saja doa tersebut masih atas izin Allah swt. Karena dari itulah, jika kita masih berharap kepada-Nya, jangan tinggalkan kewajiban yang wajib serta menjauhi larangannya.

Doa Di Sayangi Bos Supaya Naik Pangkat dan Jabatan

Bagi Anda yang ingin mencoba untuk mengamalkan amalan ini, silahkan ikuti semua tata cara yang saya tulis dibawah ini. Sebelum mengamalkanya, terlebih dahulu hafalkan doanya:

Yaa ayyuh aa Al-Insaanu innaka kaadihun ilaa rabbika kad han famulaaqqihi.
(Al-Insyiqaaq Ayat : 6)

Setelah Anda hafal, bacalah doa tersebut sebanyak 115 X, setelah sholat hajat 2 rokaat yang dilakukan selama 17 hari berturut-turut. Sesudah itu, bacalah 11 X, setiap selesai sholat fardhu, dan 7 X saat akan berangkat kerja.

Hal yang perlu Anda ingat, selama mengamalkan amalan supaya cepat naik pangkat ini, jangan berhenti saat Anda sudah naik pangkat. Akan tetapi tetap teruslah mengamalkannya, supaya posisi Anda bisa terus naik dan mendapatkan tempat yang baik. Jangan lupa juga untuk bersedekah jika sudah mapan dalam hal jabatan.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel