Amalan dan Doa Supaya Bebas Dari Jeratan Hukum

Amalan supaya bisa terbebas dari jeratan hukum memang ada, dan bisa di gunakan oleh siapa saja. Akan tetapi harus di ingat, bahwa Anda memang benar-benar tidak bersalah dalam hal kasus yang menimpa Anda. Sebaliknya, jika Anda memang benar bersalah maka doa-doa dan amalan untuk bebas dari jeratan hukum ini tidak akan berlaku bagi Anda.

doa bebas dari hukuman

Mengunakan doa dan amalan supaya bisa bebas dari jeratan hukum, dan menemukan bukti kebenaran melalui bantuan Allah swt harus dilakukan oleh diri sendiri. Orang lain seperti keluarga, hanya bisa membantu lewat doa saja semogga hajat Anda segera terkabul, dalam konsepnya Anda memang benar-benar tidak bersalah.

Untuk bisa terbebas dari hukum mengunakan amalan, terlebih dahulu harus Anda pastikan bahwa telah siap untuk melakukan serangkaian lelaku dan wiritannya, jika telah siap silahkan ikuti caranya dibawah ini:
  • Sholat hajat 2 rokaat, memohon kepada Allah pertolongan
  • Esok harinya, puasa sehari semalam, selesai sholat Isya, lanjutkan dengan wiritan:
    – Bismillahirrohmanirrohim 1000 kali
    Ya amzah adaamu humma 313 kali
    Ya rijalul ghoib, ya ayyuhal arwahil muqadassah ya nuqobaa ya nujabaa ya euqoba ya budala ya autad al ardi. Ya autad arba’ah ya imaaman, ya qutb, ya fard, ya umanaa aghitsni bi ghausatin wanzuruni bi nadhrotin warhamuunii wa hashshiluu murodi wa maqshuudi wa quumuu alaa qoolooi hawaaij inda nabiyyinaa muhammadin sallalaahu ‘alaihi wa sallam, sallamu kumullahi fiddunya wal akhirah. Allahu Akbar 511 kali
Setelah semua selesai, saat akan menjalani sidang, bacalah Bassmalah 3 kali sambil tahan nafas. Jika Anda memang benar-benar tidak bersalah, insya Allah bisa terbebas dari jeratan hukum, namun jika Anda bersalah maka ini semua tidak akan ada fungsinya selain Anda bertaubat.

Perlu dipikirkan secara logika, jika amalan ini bisa di gunakan untuk terbebas dari jeratan hukum secara Anda bersalah maka tidak ada lagi orang yang di penjara. Namun sebaliknya, jika Anda hanya di fitnah amalan dan pertolongan Allah akan senantiasa membantu Anda untuk bebas dari hukuman.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel