[AMALAN] Doa Diteksi Racun Gelas atau Piring Bisa Pecah

Piring dan Gelas Pecah jika ada racunnya, mengunakan sebuah doa atau amalan supaya terhindar dari serangan racun ghoib harus jadi persiapan. Amalan dan doa menditeksi racun supaya apa yang dipegang langsung pecah, bisa dipelajari akan tetapi apes tidak ada orang yang tau maka dari itu sedia payung sebelum hujan merupakan hal yang terbaik.

doa diteksi racun

Amalan ada racun gelas pecah jika di hidangkan minuman, dan piring jika makanan, ini sangat sering terjadi pada orang-orang yang berilmu. Mereka seolah bisa menditeksi bahwa apa yang di hidangkan, telah ada isinya yang bakal membuat ia celaka bahkan kematian bisa saja merengutnya.

Doa-doa atau amalan untuk menditeksi racun, jika Anda memerlukannya bisa dipelajari sendiri. Bahkan membaca, dan meghafalkannya langsung dari artikel ini sekalipun tidaklah masalah yang penting niat Anda baik dan tulus mempelajarinya.

Doa Jika Ada Racun Gelas dan Piring Pecah

Bismillahirrohmanirrohim
Sang kolecer herang calik dilawang Sang Ratu jago buana pangrisakeun pangjagakeun Sang Ratu sang keleuwih sesanya Aing sang keleuwih sesa Rep sirep kersaning Allah Laa ilaha ilallah Muhammadarrosulullah Allahu akbar 3 kali

Rapalan diatas, silahkan di hafalkan terlebih dahulu jika Anda membutuhkannya. Untuk mengunakannya, bacalah amalan tersebut saat akan keluar rumah, jika meragukan sebelum meminum dan makan makanan maka bacalah terlebih dahulu amalannya.

Perlu Anda ketahui, doa menditeksi racun seperti yang telah saya buat disini, bisa terjadi jika serangan itu melalui jalur ghoib. Jika tidak ada unsur ghoib, maka kemungkinan besar amalan ini tidak akan berfungsi, namun tidak ada salahnya jika menghafalkan dan mengamalkannya sebagai jaga diri dari hal tersebut.

Sedikit tambahan dari saya, setiap racun akan ada hubungannya dengan sakit hati. Maka jagalah lisan kita, supaya tidak menimbulkan sakit hati kepada orang lain.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel