[AMALAN] Doa Supaya Orang Sakit dan Menderita Sepanjang Hidupnya

Doa untuk bikin orang sakit dan sengsara dalam hidupnya, bisa dilakukan oleh siapa saja yang penting mau mengamalkan amalan dan doanya. Sakit hati, menjadi sebuah alasan mengapa orang menginginkan seseorang yang menyakitinya menjadi sengsara, terdapat amalan yang bisa Anda gunakan jika menginkan hal ini terjadi.

doa supaya orang jadi sakit

Supaya hajat Anda menyampaikan rasa sakit hati bisa terlaksa, sebaiknya Anda siapkan waktu untuk tirakat supaya orang itu sakit dan sengsara dalam hidupnya. Jika keyakinan, dan tekat Anda sudah bulat dan mantap silahkan mengamalkan doa yang akan saya bagikan pada postingan ini.

Sebelum ke tahap tata lakunya, ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu resiko dalam mengunakan Amalan yang akan saya bagikan di sini.

Mendoakan Supaya Orang Sakit dan Mati Itu Berdosa

Allah swt menganjurkan kita berdoa dan memohon pada-Nya, namun dalam hal yang baik-baik saja, jika meminta supaya seseorang sakit dan mati tentu ini akan membuat Anda berdosa, dan balasan yang akan Anda terima bisa di dunia maupun di akhirat kelak sebagai balasannya. Ini harus menjadi pertimbangan Anda, sebelum mengamalkan doa supaya orang menjadi sakit kemudian mati.

Jika pertimbangan Anda masih tetap bulat, ketahui bahwa Anda yang memerantarai bisa saja ketahuan oleh orang tersebut.

Mendoakan Orang Supaya Sakit dan Mati Bisa Di Ketahui

Sebuah bangkai biar di tutup bagaimanapun pasti akan tercium baunya, sama halnya dengan yang akan Anda lakukan ini, resiko terbongkar dan ketahuannya Anda dalam mencelakai orang dengan cara halus bisa saja diketahui dengan jalan yang halus pula, caranya:

Saat penyakitnya tidak kunjung sembuh, meminta bantuan kepada paranormal atau dukun bisa saja dilakukan, pada yang berkemampuan Nerawang dengan ilmu terawangan Anda bisa diketahui

Walaupun paranormal atau dukun tersebut tidak menuduh Anda, resiko berbaliknya kekuatan doa yang Anda sampaikan bisa saja berbalik kepada Anda.

Amalan Membuat Orang Sakit dan Menderita Seumur Hidupnya

Jika keinginan Anda masih tetap nekat, silahkan mengamalkan amalan dan doa di bawah ini:
  • Puasa seperti biasa selama 7 hari
  • Setiap malam lakukan sholat sunnah hajat 2 rokat
  • Dan sehabis sholat berdoalah memohon Hajat di kabulkan oleh Allah swt
  • Kirimkan Al Fatiha 7 kali ke target
  • Sambung dengan membaca Yasin sebanyak 3 kali.
Lakukan cara diatas sampai selesai, dan setelah semuanya Anda lewati tunggulah selama 7 hari kedepan. Insya Allah, orang yang Anda minta akan menderita seumur hidupnya dan sakit-sakitan. Dengan begitu puasalah Anda:!

Perlu Anda ketahui bahwa amalan dan doa supaya orang sakit dan menderita seumur hidupnya ini, hanya sebatas berbagi pengalaman saja, untuk dosanya tanggung dengan Anda sendiri di dunia ataupun di akhirat karena saya tidak menganjurkan Anda mengunakan cara ini.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel