Amalan Laduni Wali Songo dan Pengamalan Doanya

Amalan Laduni Walisongo, seperti yang kita ketahui hampir semua Walliallah di tanah Jawa ini memiliki karomah yang sampai sekarang masih kuat di akui. Dalam konsepnya, ilmu Laduni wali songo mengedepankan konsep Kejawen namun dengan tujuan yang 1 kepada Allah swt.

doa laduni walisongo

Laduni walisongo bukan hanya mengedepankan Rapalan Jawa semata, tapi juga olah nafas dan masih banyak lagi. Harus diketahui dan disadari, bahwa pada kenyataannya tetap akan memohon kepada yang Satu yaitu Allah swt.

Untuk mengunakan amalan Laduni warisan wali songo ini, tidak ada lelaku khusus seperti tirakat puasa dan lainnya. Hanya sebatas pengamalan, akan tetapi di amalkan tanpa batas, bisa 1 hari atau bahkan setahun mungkin sampai akhir hayat Anda dalam mengamalkannya, untuk amalannya sebagai berikut.

BISMILLAHIR RAHMANIR RAHIIM
Sukmaning dzat, eling sukmaning dzatullah, wahdahu laa sarika llahu.


Diatas adalah amalan Laduni wali songo, tanpa puasa dan yang aneh-aneh. Dalam mengamalkannya, cukup di baca sehabis sholat fardhu sebanyak 11 kali, dibaca secara rutin terus-menurut, walaupun demikian untuk menjalaninya terasa sangatlah berat dalam mengamalkan amalan ini, berikut yang harus Anda jalani dalam mengamalkannya:
  • Tidak boleh bermaksiat
  • Amalan di baca tidak boleh terlupa walau hanya 1 kali saja
  • Dilarang menganiyaya binatang
  • Semua yang di larang agama harus di hindari
  • Menjalani sunah-sunah
  • Menyebar kebaikan
  • Intinya selalu mencari amal kebaikan.
Kesemuanya harus di hindari ya dihindari, kebaikan dan sunah-sunah harus terus dikerjakan.

INTI SEJATI ILMU LADUNI

Pada umumnya, ilmu Laduni merupakan puncak dari segala ilmu, maka dari itu hati menjadi patokan untuk tingkat kebrhasilannya. Selalu berbuat baik, merupakan sebuah yang di anjurkan oleh agama termasuk maksiat, kejahatan dan yang dilarang jika di jalani dengan penuh keikhlasan maka akan lebih baik pada diri sendiri dan anak keturunan, selain itu ilmu-ilmu Allah swt senantiasa mudah masuk ke diri Anda dan selalu mendapatkan pertolongannya.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel