Amalan Mengusir Jin Ifrit Jahat Penghuni Rumah Kosong Supaya Bisa di Tempati

Mengusir Jin jahat biasanya sering di lakukan oleh paranormal, karena Jin ifrit yang biasanya menghuni Rumah Kosong, Pohon Besar harus di usir. Akan tetapi, bagi Anda yang memiliki niat untuk mengusirnya bisa saja Anda lakukan, yang penting tau mantra dan tata cara untuk mengusirnya secara halus dan perlahan-lahan tanpa ada dendam darinya.

doa mengusir jin kafir

Jika Jin di usir atau pindahkan secara paksa terkadang terjadi perkelahian energi, jika ia kalah maka akan nurut dipindahkan, akan tetapi dendam tetaplah ada pada Jin yang Anda takhlukan tersebut. Sebaliknya, jika diminta secara baik-baik maka akan terjadi pertimbangan yang perlu dipikirkan dari si Jin ini.

Untuk bisa melakukan ini semua, Anda harus tau tata caranya. Hal yang paling penting, sebabnya mengapa Anda memindahkannya, dengan tujuan apa mereka Anda pindahkan. Jika semuanya sudah ada jawabanya pada diri Anda, nah bolehlah Anda untuk mempelajarinya.

Amalan Usir Jin Jahat Dalam Rumah dan Pohon Besar

Bagi Anda yang berminat untuk, mengusir Jin hafalkan terlebih dahulu amalan di bawah ini:

Kakang gombak, adik kuncung, kowe kromo wurung aku kromo dadi. Kowe ojo nganggu aku, aku ora nganggu kowe slamet aku yo slamet, slamet saking kersaning Allah Laillahaillah Muhammadurrasulillah

Untuk mengunakan amalan diatas, pergilah ke tempat keberadaan Jin yang akan di usir tadi, kemudian baca sebanyak 11 kali mantera diatas, lakukan setiap pagi hingga 7 hari berturut-turut. Biasanya, sang Jin akan mendatangi Anda untuk menanyakan prihal mengapa Anda membaca amalan diatas, dengan tujuan apa dan sebagainya.

Biasanya, terdapat banyak faktor mengapa orang mengusir Jin. Biasanya, rumah kosong yang akan di tempati karena dikuatirkan menganggu maka di usirlah Jin ini. Atau pada pohon besar, dimana keberapanya di kuatirkan akan menganggu dan menyesatkan orang banyak, maka dari itulah betapa pentingnya amalan seperti ini untuk membantu sesama.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel