Amalan Pelet Rokok Ampuh Tanpa Puasa dan Cepat Reaksi

Memikat hati perempuan, dengan media pelet rokok sebuah permainan lama akan tetapi sangat jarang orang yang mengunakan cara ini. Biasanya, kebanyakan orang tidak membuat pelet rokok sendiri melainkan meminta bantuan dari paranormal.

doa pelet rokok

Pelet rokok sebenarnya sangatlah mudah, tanpa puasa untuk bisa membuatnya. Hanya saja, dibutuhkan waktu yang lama saat akan membuat sebuah rokok memiliki kekuatan magis yang mampu memikat hati perempuan dan membuatnya menjadi tergila-gila dan mencintai Anda.

Untuk bisa membuat pelet jenis ini, yang harus Anda ketahui terlebih dahulu adalah rokonya. Bukan rokok sembarangan yang di gunakan, harus rokok kretek dan asapnya akan tetap tercium karena diolesi oleh minyak wangi non-alkohol, resiko untuk Anda diketahui oleh target kemungkinan sangat besar.

Doa Buat Pelet Media Rokok

Bagi Anda yang memiliki niat mengunakan ilmu ini, ikuti tata cara dan menyiapkan bahan yang dibutuhkan terlebih dahulu, simak dibawah ini:
  1. . Pertama siapkan rokok kretek, ambil 1 atau hitungan ganjil saja
  2. . Siapkan minyak wangi non-alkohol, seperti Misik, Zafaron, Kasturi dan sejenisnya
  3. Lakukan sholat sunnah 2 rokaat, kemudia wiritkan amalan di bawah ini:
    WAJINAH WAJIN JALJALLOH HALHALLOH INA ROMATULLOHI KHORIB MINAL MUHIBIN 1000 X
  4. Setelah wirid selesai, tiupkan ke rokok dan olesi tipis dengan minyak.
Untuk cara mengunakan, bawalah sedia rokok tersebut dan dibakar saat akan memikat hati seorang gadis, bisa juga di berikan kepada teman atau siapa saja. Ingat, pantangan dari rokoknya yang sudah di Asmak tadi yaitu tidak boleh di bawa buang air, dan kelangkahan.

Harap diperhatikan, bahwa ini bukanlah pelet permanen tempo lamanya target mencintai Anda hanyalah sebatas 41 hari saja. Jika ingin menambah peletnya, gunakan ulang pelet rokok tersebut, jika akan di nikahi sebelum 41 hari usahakan Anda telah menikah sah dengannya.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel