Amalan Supaya Lamaran di Terima dan Calon Mertua Menyetujui Hubungan

Amalan supaya di setujui menikah dengan Anak gadis atau pasangan, orang tua kebanyakan tidak mudah setuju dengan calon menantu karena dari itulah di butuhkan amalan-amalan dan doa menundukan orang tua agar menyetujui pernikahan. Dalam kehidupan, bukan hanya calon mantu yang menguatirkan jika lamarannya di tolak, akan tetapi pada si anak juga akan berpikiran demikian, keraguan di terimanya seorang pacar kadang menjadi keraguan.

doa supaya lamaran di terima

Doa supaya orang tua menyetujui atau setuju dengan calon menantu ini, bisa di amalkan oleh si calon atau juga anaknya supaya orang tua menjadi setuju dengan pilihan anaknya. Ini bukanlah hal yang sepele, karena menyangkut masa depan kehidupan berumah tangga, anak, cucu pada orang tua jadi wajar jika mereka harus benar-benar yakin dalam menerima menantu.

Nah bagi Anda yang kebetulan ragu, atau memang lamaran Anda di tolak oleh orang tua pasangan Anda, cobalah mengnakan amalan yang akan saya bagikan ini, jika di amalkan secara istiqomah Insya Allah jalannya akan terbuka.

Doa Calon Menantu Supaya Lamaran Di Terima

Silahkan hafalkan amalan menundukan hati meretua di bawah ini:

BISMILLAAHI BIQUWWATIHI
BISMILLAAHI BIQUDROTIHI
BISMILLAAHI BIQOMATIHI
BISMILLAAHI BIMAULATIHI
BISMILLAAHI YA ROBBII LAA KHAULAA WALAA QUWWATA ILLABILLAHIL ‘ALIYYIL ‘ADZHIIM


Untuk mengunakan amalan diatas, lakukanlah sholat sunnah Hajat selama 7 hari berturut-turut, sebelum membaca amalan khususkan terlebih dahulu orang yang di tuju mengunakan Al Fatiha sebanyak 41 X dan lanjutkan membaca amalan diatas sebanyak 101 X. Sesudah pas 7 hari, datangilah calon mertua dan sampaikan hajat Anda Insya Allah dengan kebaikan dan niat sungguh-sungguh dari Anda akan di terima.

Perlu di sadari, mengunakan amalan ini harus dengan penuh keikhlasan lahir batin, meminta kepada Allah dengan sepenuh hati, jadi jika belum berhasil selama 7 hari di wiritkan maka ulangi proses dari awal menjadi 9 malam atau 11, 13, 15, 17 hingga 41 malam semakin banyak semakin bagus.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel