Amalan Untuk Khodam Pendamping Macan Prabu Siliwangi Harus Garis Keturunan

Cara mendapatkan ilmu khodam macan putih sebagai pengawal atau pendamping, susah-susah gampang, terlebih Ajian Prabu Siliwangi yang dipelajari, harus ada Trah khusus atau garis keturunan darinya supaya pas dan mudah untuk di kuasai. Selain itu, harus di lalui dengan ketulusan hati, kesucian dan hatinya yang bersih tentu ini semua tidak mudah.

ilmu khodam pendamping macan

Dalam pelajarannya, banyak yang tersimpang dalam menguasai ilmu khodam pendamping harimau ini. Dan juga ada banyak sekali yang mengaku-ngaku, memiliki pendamping yang khodamnya Macan Siliwangi, padahal dalam kenyataannya ia termasuk orang yang telah tertipu oleh Jin yang berubah wujud menjadi seekor harimau dan menguasai diri serta hatinya.

Akan mudah sekali, jika Anda hanya ingin belajar sebuah ilmu untuk mencari khodam pendamping berwujud harimau atau macan. Tapi tidak tau namanya, yang jelas bukan Prabu Siliwangi, entah itu Macan Kumbang, Bengala dan sebagainya, yang penting khodam pendamping Macan

Mantera Mencari Khodam Pendamping Harimau

Untuk bisa memiliki ilmu ini, hafalkan amalannya terlebih dahulu dan harus benar-benar hafal di luar kepala, berikut bacaanya:

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
Ana sawo mateng ing dodoku, suarane Prabu Siliwangi, getar pangucapku, macan pelindungku Lahaulawala Quata illahbillahil aliyil adhim. Bismilahi Prabu Siliwangi, ingsun nyuwon kuosomu tumeko pendampingku macan ketawan sakabeane buono, ya allah, ya allah, ya allah.


Setelah hafal manteranya diatas, selanjutnya puasa senen-kemis selama 2 bulan penuh. Dan amalan ini selalu di baca setiap habis sholat Berjama'ah 5 waktu.

Sekali lagi saya ingatkan, walaupun terdapat bait mantra Prabu Siliwangi jika Anda bertemu dengan khodam pendamping yang ingin mendampingi Anda berwujud seekor macan putih dan mengaku dialah Prabu Siliwangi, harap tidak untuk percaya karena itu adalah hanya sebuah tipu daya Setan yang akan menyesatkan Anda kecuali jika Anda keturunannya.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel