Amalan Untuk Membuka Titik Cakra Dalam Tubuh Tanpa Puasa

Amalan untuk membuka cakra dalam tubuh tanpa puasa, sebenarnya ada banyak sekali. Akan tetapi, memilih cara berpuasa atau tirakat pasti akan lebih baik lagi dalam membuka cakra batin, mengingkat tirakatnya akan lebih cepat membuat sebuah ilmu merasuk ke dalam diri, berjalan melewati darah hingga ke cupu-cupu tempat mereka terkunci.

buka cakra tanpa puasa

Dalam hal doa ataupun amalan supaya bisa membuka cakra tubuh, tidak bisa dikerjakan dengan kesepelahan, Anda yang ingin mempelajarinya harus fokus dan giat berlatih dalam hal ini. Walaupun mengamalkannya terbilang sederhana, namun tetap saja tidak boleh Anda gampangkan sebelum mencobanya.

Cara Membuka Cakra Dalam Tubuh

Untuk Anda yang serius mempelakarinya, silahkan ikuti tata cara di bawah ini:
  1. . Duduk bersila, sambil mengatur nafas
  2. . Niat dan bacaan membuka cakra di tubuh:
    Ya Allah, dengan asmaMu bukalah seluruh titik-titik cakra yang ada dalam tubuhku.
  3. . Membaca Syahadat 3 X
  4. . Bershalawat atas Nabi Muhammad 3 X
  5. . Baca dalam hati: Ya Allah 1000 X
  6. . Baca dalam hati : Ya Nurullah 1000 X
Lakukan cara diatas, hingga Anda bisa merasakan semua gelombang cakra dengan kekuatan yang mengalir di seluruh tubuh Anda. Jangan pernah berfikir untuk berhenti sebelum Anda merasakannya, karena cepat atau lambatnya berhasil itu tergantung kepada diri Anda sendiri, yang patut Anda ketahui setiap orang memiliki kemampuan yang berbeda-beda.

Sangat banyak manfaat bagi diri kita jika titik-titik cakra di dalam tubuh telah aktif, pada umumnya seseorang spiritual yang memiliki mata batin maka dia akan bisa melihat seseorang yang telah aktif cakra di dalam tubuhnya, namun bagi yang awam tidak akan bisa.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel