√ [AMBER] Jimat Mancing Katilayu Untuk Banyak Dapat Ikan Besar dan Menang Turnamen

Jimat Mancing Ikan Katilayu yang biasanya digunakan supaya menang dalam perlombaan, atau hanya sekedar hobi memancing ikan. Dengan mengunakan Katilayu, ikan bisa berdatangan dan mendapatkan yang besar dalam jumlah yang banyak.

Katulayu sendiri, sangat mudah untuk digunakan sebagai jimat mancing, tidak dibutuhkan pengetahuan khusus yang penting adaalah hoki dalam membawanya.

amber katilayu

Dalam pengunaan Jimat Katilayu untuk mancing, Anda cukup membawa saja atau di jadikan sebagai Akik dan dipakai cincin. Beberapa manfaat mengunakan Katilayu untuk mancing sebagai berikut:
  • Bisa dapat ikan yang besar dalam jumlah banyak
  • Menang dalam turnamen mancing di kolam
  • Ikan datang membawa hoki
  • Jika dijadikan cincin lebih keren
Seperti yang kita ketahui, Katilayu adalah amber dari getah yang mengeras. Kebanyakan, jimat mancing mengunakan Katilayu ini di Cirebon sebagai kota Wali tentu mengandung Tuah yang kuat di kota ini.

Cara Mengunakan Katilayu Sebagai Jimat Mancing

Untuk bisa mengunakannya, terlebih dahulu Ambernya harus melewati proses pengisian, jika hanya Katilayunya saja ini adalah kosongan karena seperti yang kita ketahui bahwa Katilayu ini hanya sebagai sebuah bahan saja.

Bawallah Katilayu kepada orang yang mengerti dalam hal misik, paranormal atau dukun, jika di Cirebon ada banyak sekali yang mampu untuk mengisikan energi ke dalammnya dan siap Anda gunakan untuk berbagai hobi memancing Anda, baik turnamen atau mancing-mancing saja.

Dalam mengunakannya, terbilang mudah karena benda ini sebagai jimat maka cukup dibawa saat akan mancing ikanm bisa dikantongi atau apa saja yang penting di bawa.

Cara Membedakan Katilayu Asli dan Palsu

Untuk bisa membedakannya, cukuplah mudah yaitu dengan membakar Katilayu bersamaan dengan rambut, caranya:

Gulungkan rambut di tengah Katilayu, kemudian bakar. Jika rambut tersebut tidak hangus terbakar, kemungkinan itu Katilayu asli, sebaliknya jika hangus itu pastilah palsu

Selain itu, ada juga cara membedakannya mengunakan air dalam gelas dengan cara:

Masukan Katilayu ke dalam air jika tidak berubah warna kemungkin itu asli

Jika Katilayu dimasukan ke dalam air Garam maka ia akan mengapung, buatlah perbedaan dengan menyiapkan 2 gelas yang 1 air Tawar dan 1 lagi campurkan Garam dan aduk, kemudian masukan lihatlah perbedaanya.

Jadi pasti Anda sudah mengerti cara membedakan keasliannya, harap berhati-hati jika akan memahari Jimat Mancing Katilayu ini. Karena ada banyak sekali orang yang memaanfaatkan namanya, dengan cara menipu menyamar sebagai paranormal palsu untuk mendapatkan keuntungan pribadi.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel