(AMPUH) Doa Supaya Orang Mati Mendadak Tanpa Sakit

Amalan supaya orang mati mendadak bisa saja di amalkan, hanya saja permohonan ini sangat berdosa dan tidak diperbolehkan. Mengingkan seseorang segera mati, sebenarnya tidak perlu di harapkan, karena setiap yang bernyawa akan mati dan cepat atau lambatnya pasti tetap akan meninggal dengan cara apapun.

amalan supaya orang cepat mati

Akan tetapi, sebagian orang yang merasa sakit hati, menginginkan seseorang supaya lekas mati dengan cara mendadak. Bisa kita sebutkan, saat asik ngobrol tiba-tiba mati, yang seperti inilah jika Anda mengamalkan tata cara dan lelaku yang akan saya publikasikan disini.

Sebelum mengerjakan amalan, supaya orang lekas mati dengan cara mendadak pastikan terlebih dahulu seberapa besar keinginan Anda supaya ia mati, dan sudah pantaskah ia mendapatkan balasan dengan kematian tersebut. Jika Anda rasa sudah pantas, maka tidak ada salahnya Anda mengamalkan cara dibawah ini.

Wirit dan Amalan Supaya Orang Cepat Mati Tanpa Sakit

Untuk melihat orang yang Anda benci bernasib demikian, Anda diharuskan melewati puasa selama 3 hari, berikut tata caranya:
  • Puasa dengan niat sebagai permintaan orang yang diminta untuk mati seecara mendadak.
  • Selama puasa lakukan sholat hajat 2 rokaat, dan memohon kepada Allah untuk hajat Anda
  • Kemudian bacalah Ayat Kursi 100 kali yang di tujukan kepada orang yang Anda inginkan
Ini adalah cara yang mudah dan dengan permohonan kepada Allah swt, tidak ada hubunganya dengan bantuan khodam dan sejenisnya supaya orang yang Anda inginkan bisa segera mati dengan cara mendadak, tanpa sakit dan penyakit, tanpa diketahui orang sebab kematiannya. Mengunakan cara ini, jika berdosa itu sangat jelas karena dalam berdoa kita tidak boleh meminta yang tidak baik.

Akan tetapi, sama saja halnya dengan mengunakan media santet, teluh dan tenung. Semuanya dalam jalur sihir ilmu hitam, akan tetapi terdapat kelebihan dan kekurangan dalam mengunakan ilmu seperti ini.

Kelebihan Mengunakan Santet Untuk Menghabisi Nyawa Orang

Dengan bantuan Jin atau khodam, jelas kelebihannya sangat simpel yaitu lebih cepat dalam proses matinya. Tanpa jejak dan ketahuan oleh sanak familinya, hanya Anda, Dukun Santet dan Allah swt yang mengetahuinya. Selain itu, rasa sakit hati Anda lebih cepat terbalaskan dan lega, puas walaupun berdosa.

Kekurangan Mengunakan Santet

Jika ini yang pertama pasti menghabis kan uang sebagai mahar, selain itu Anda juga akan terasa ribet ini itu, belum lagi jika Anda tidak mengetahui alamat dari si dukun, pasti susah mencari info tentang hal semacam ini. Resiko berhasil terbagi 2 antara berhasil dan tidak, dan yang lebih rawan lagi jika kekuatan santet kembali menghantam diri Anda sendiri.

Dengan mengunakan Doa dan Amalan seperti yang telah saya tulis diatas, semua tanpa resiko dan biaya, tidak perlu rumit tinggal menjalaninya saja, jika Anda ingin lebih cepat lagi, mengingat rasa sakit hati yang Anda alami maka semakin sering Anda mengamalkannya, semakin cepat juga orang tersebut mati mendadaknya.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel