[AMPUH] Minyak Bertuah Gendam Untuk Kejahatan √

Minyak Gendam berfungsi untuk mempengaruhi seseorang hingga hilang kesadaran, minyak ini sering di salah gunakan oleh orang, karena itulah jarang yang membuatnya lagi.

Dalam prakteknya, minyak bertuah Gendam ini, sangat mudah untuk digunakan selain itu tanpa puasa dan tirakat apa pun, pemiliknya sudah bisa langsung mengunakannya.

minyak untuk gendam

Minya dengan Tuah Gendam ini, selain banyak sekali yang mencarinya, juga terbilang sulit untuk menemukan pembuatnya, dan efek yang dihasilkan dari tuah minyak ini hampir sama dengan Aji Gendam Putih hanya saja jika Ajian butuh tahap tirakat.

Jika mengunakan minyak ini, langsung siap pakai dengan fungsi:
  • Menghilangkan kesadaran orang lain
  • Pengaruhi lawan bicara
  • Membuat orang menuruti ucapannya
  • Apa saja yang diminta pasti akan diberikan
Mengingat khasiatnya diatas, banyak orang yang salah jalan dalam mengunakan minyak bertuah Gendam ini, untuk mencuri, dan sebagainya.

Cara Membuat Minyak Gendam

Secara pembuatan, pasti ini akan sulit sekali karena dibutuhkan tirakat yang berat, selayaknya menjalani Ajian tertentu yang dimasukan ke dalam minyak. Dengan begitu, kekuatan dari Ajian yang di puasai tadi akan masuk ke dalam minyak dan bisa digunakan oleh pemenggangnya dengan Tuah Gendam.

Unuk cara mendapatkanya, Anda harus memesan kepada pembuatnya dan membayar mahar atas pembuatan minyak tersebut. Dengan cara ini, lebih mudah ketimbang membuatnya sendiri.

Cara Mengunakan Minyak Gendam

Dalam pengunaan, biasanya terdapat berbagai cara yang paling sering adalah dengan cara bersentuhan dengan kulit target, dengan begitu khodam minyak akan mengetahui target dari tugasnya.

Selain itu, tak jarang juga yang mengunakannya diolesi ke rokok dan kemudian asapnya diarahkan ke target, dengan begitu masuklah kekuatan Gendam kepada targetnya.

Sebagai minyak yang ampuh dan sakti, akan berbahaya jika jatuh kepada orang yang tidak bertanggung jawab, karena akan menimbulkan korban kejahatan. Maka dari itu, harap persiapkan diri Anda jika ingin mengunakan minyak Gendam ini.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel