√ [AMPUH] Minyak Kijang Kencono Asli Untuk Pengeretan

Minyak Pelet Kijang Kencono dalam mistik Jawa, hal yang biasa mengunakan Pelet Lawan jenis, hingga menundukan pasangan.

Pada minyak pelet, yang terbuat dari bahan campuran bulu Kidang Kencono ini mampu membuat wanita tergila-gila dan bertekuk lutut mengharapkan balasan cinta dari Anda sebagai pemeletnya.

minyak kijang kencono

Dalam urusan asmara, orang banyak yang gelap mata sehingga mengunakan jalan pintas dengan mengunakan minyak pelet sebagai jalan untuk mendapatkan cinta dari orang yang ia cintai. Dalam minyak Kijang Kencono bukan hanya bisa di gunakan sebagai Pelet saja, akan tetapi masih banyak manfaat dan khasiat dari mengunakan minyak ini, yang jelas ada efek positif dan negatifnya!

Resiko dalam mengunakan benda bernuansa ghaib pasti ada, termasuk mengunakan pelet dalam menjalin asmara, untuk jenis minyak Kijang Kencono sendiri terdapat manfaat yang diluar dugaan seperti:
  • Mampu menundukan pasangan
  • Jika poligami istri pertama tetap akan setia
  • Pelet perawan bisa nambah istri
  • Ketemu cewek tajir bisa di porotin
  • Ada musuh yang jahat bisa berubah jadi baik
  • Disukai banyak teman dalam pergaulan
  • Dan masih banyak lagi
Diatas hanyalah beberapa dari khasiat minyak kijang kencono, yang aslinya masih banyak lagi.

Jika Anda ingin memahari, atau membeli minyak ini maka Anda harus mengetahui cara memakainya, supaya tidak salah.

Cara Mengunakan Minyak Kijang Kencono

Untuk bisa mendapatkan khasiat seperti yang telah saya tulis diatas tadi, untuk pelet cewek cukup colekan atau pakai dialis kiri dan kanan, bisa juga di oles ke benda apa saja yang di sentuh oleh target. Jika dirasa berat, cukup oleskan ke foto dan niat ingin memeletnya, kemudian foto dibawa kemana saja Anda pergi selama 7 hari dan selanjutnya temuilah target.

Begitu mudah untuk mengunakan minyak pelet Kijang Kencono ini, sehingga Anda tidak perlu lagi memendam rasa cinta kepada wanita, bila suka langsung colekan minyak Kijang Kencono supaya berbalik dia yang mengharapkan cinta Anda.

Untuk panduan, jika Anda ingin membeli minyak pelet kijang kencono, diharapkan berhati-hati jika salah, Anda bisa bertemu dengan dukun abal-abal yang menawarkan minyak dengan nama kijang kencono dan yang nantinya tidak akan memberikan manfaat apapun pada Anda, karena itulah dibutuhkan teman atau sahabat yang mengerti tentang minyak ini, sebelum Anda membayar mahar Minyak Kijang Kencono.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel