[AMPUHNYA] 3 Macam Jimat Keris Semar Mesem, Kuncung dan Lungguh

Jimat keris kuningan Semar Mesem kuningan, bukanlah yang asli melainkan itu buatan manusia semata. Pada keasliannya Keris Semar Mesem mini di gambarkan dari ukiran batu sebagai sepuh tangguhnya, karena pada zaman itu belum di temukannya benda sejenis besi apalagi kuningan.

keris semar ampuh

Keris Mini Semar Mesem yang asli sepuh terbuat dari batu ukir, tidaklah mudah ditemukan atau bahkan sangat sulit sekali diketahui siapa pemiliknya sekarang. Mengingat kekuatan magisnya yang kuat, pada lempengan Kuningan Wesi Aji Semar Mesem yang banyak di jaman sekarang, memiliki tuah yang cukup kuat apa lagi bila yang sepuhnya.

Keris Semar Terbagi 3 Jenis

Seperti yang kita ketahui, dalam ucapnya Semar Werno Telu yang mengartikan bahwa ini ada macam-macamnya. Pada lain bentuk dan wujudnya, maka akan lain pula khasiat serta tuahnya. 3 macam nama Keris Semar yang saya maksudkan adalah:
  1. Semar Mesem
  2. Semar Kuncung
  3. Semar Lungguh
Dari semuanya diatas, memiliki fungsi dan tuah yang berbeda. Untuk mengetahui khasiatnya, sebagai berikut:

SEMAR MESEM
Dimana seperti namanya, Senyum. Ini sebagaimana yang banyak diketahui orang, memiliki tuah pengasihan atau bahkan pelet lawan jenis. Jangan salah, Jimat ini khusus digunakan untuk lelaki, belum ada sejarahnya sebuah Semar Mesem digunakan oleh seorang wanita.

SEMAR KUNCUNG
Bentuk keris jenis ini, mengambarkan bagian atas kepala yang lebih panjang. Fungsi jenis Kuncung ini adalah untuk pelarisan dagangan, khusus untuk berjualan, dan ini bebas di gunakan oleh lelaki dan perempuan bisa mengunakannya.

SEMAR LUNGGUH
Inilah yang banyak dicari oleh kebanyakan orang, Semar Lungguh ini berfungsi untuk kewibawaan. Setiap orang yang berbicara dengannya akan merasakan wibawa yang kuat, juga bisa menjadi pembicara. Selain itu, jimat jenis ini juga dipercaya bisa untuk menundukan atasan, bahkan seorang lawan jenis.

Dari ke 3 jenis di atas, perlulah Anda ketahui jika Kerisnya terbuat dari Kuningan maka itu sudah pasti palsu dan buatan orang jaman sekarang, kekuatannya adalah isian. Apa lagi jika yang terbuat dari lempengan, jika dibeli harganya cuma 5000 rupiah dipasaran.. Jadi berhati-hatilah dalam mencari jimat sejenis ini.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel