[AMPUHNYA] Minyak Pelet Blorong Peluluh Hati Wanita Untuk Pengeretan

Minyak Pelet Blorong seperti pada namanya yang angker, pengasihan jenis ini sangat dasyat dan ampuh kekuatannya. Bagi wanita yang terkena minyak Pelet Blorong, serentak akan luluh hatinya dan menyerahkan segenap jiwa raganya kepada pemilik minyak ini, karena itulah tidak boleh sembarangan orang yang mengunakannya.

minyak pelet blorong

Dalam kesannya, ada banyak sekali jenis minyak Pelet semua pembuatnya akan mengakui kekuatan buatannya yang paling dasyat. Akan tetapi pada kenyataannya, minyak Pelet Blorong paling banyak di gunakan orang ini terbukti dari popularitasnya, yang dimana orang selalu siap untuk memaharinya.

Dalam fungsinya, banyak sekali manfaat bagi mereka yang mengunakan minyak Pelet Blorong, dengan khasiat yang hampir sama yaitu:
  • Pelet Peluluh Hati Lawan Jenis
  • Pengasihan umum
  • Pengeretan
  • Kunci Sukma
  • Pemisah hubungan orang
Dari sekian banyak manfaat yang telah saya sebutkan tadi, pemahar minyak ini sangat memilih yang nomer 1 yaitu untuk pelet lawan jenis, dengan sarana minyak ini pemiliknya mampu bergonta ganti pasangan sekehendak hatinya.

KEAMPUHAN MINYAK PELET BLORONG

Untuk khasiat dari minyak ini, sudah tidak diragukan lagi kehebatannya. Namun yang jadi pertanyaanya, sang pembuatnya, karena banyak sekali orang yang memanfaatkan nama minyak ini tanpa khasiat yang jelas dan diragukan keasliannya.

Minyak ini terdapat ciri yang khas pada aromanya, walaupun pada dasarnya ia dibuat hanya dengan minyak non-alkhol murahan yang bisa dibeli pada toko al hikmah. Saat telah melewati masa ritual, aroma akan berubah dratis, sebagian orang percaya bahwa minyak yang ada di dalam botol telah di ganti oleh minyak yang lain oleh khodam penghuni Minyak Blorong ini.

Terdapat perawatan serta pantangan dalam memiliki minyak ini, untuk merawatnya, pada malam tertentu harus di bakari dupa sebagai perawatan khodamnya. Dan untuk pantangan, tidak boleh memelet perempuan yang ibunya sudah meninggal alias anak piatu, jika dilakukan kekuatan magis dari minyak ini akan segera sirna dan menimbulkan efek yang buruk bagi pemiliknya. Karena itu harap berhati-hari dalam memiliki minyak Pelet Blorong ini.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel