[AROMA] Minyak Melati Kratos Untuk Pengasihan, Pelet dan Ruwat Sengkolo

Minyak Melati Kraton sangat mudah di jumpai, namun sangat jarang yang mengunakannya. Minyak Melati sangat dekat dengan pengasihan, pelet lawan jenis dan pelarisan dagangan, minyaknya sangat khas dan beraroma melati serta lembut untuk di gunakan.

minyak melati kraton

Minyak Melati Kraton sangat pengunaan tunggal, sangat jarang orang mengunakannya sebagai pelengkap ritual dan Sajen. Akan tetapi Minyak Melati Kraton juga sering di gunakan sebagai ruwat sengkolo biasanya untuk campuran kembang setaman, 7 werno dan telon, kemudian di campurkan untuk mandi.

Minyak inilah, yang sangat sering digunakan sebagai media pengasihan, biasanya seorang paranormal yang mampu mengisi akan mengasmak minyak ini, dengan tuah yang ia ia inginkan. Jika telah bertuah, minyak melati ini sendiri berkhasiat untuk:
  • Pengasihan Umum, supaya disukai orang banyak, iba dan sayang padanya
  • Pelet Lawan Jenis, baik lelaki atau perempuan bisa dijadikan pacar atau suami/istri
  • Pelarisan Dagangan, untuk yang berjualan sepi bisa menjadi ramai pembeli

MINYAK MELATI KRATON UNTUK RUWAT SENGKOLO

  • Sebagai pembuang sial/apes pada diri sendii
  • Membersihkan diri dari energi negatif
  • Pengasihan umum yang di asmakkan ke tubuh pasien
  • Dan masih banyak lagi
Pada umumnya, orang yang di ruwat mengunakan minyak melati kraton biasanya mereka yang terkena ganguan makhluk halus. Bisa kiriman orang atau memang tanpa disadari ia disukai oleh Jin dan sejenisnya. Sebut saja Sihir Gantung Waris ia berfungsi sebagai mengantung jodoh, orang yang terkena sihi jenis ini jodohnya akan terhalangi karena itulah, dibutuhkan ruwatan mandi kramas untuknya.

CIRI KHUSUS MINYAK MELATI KRATON

Secara terlihat, minyaknya berwarna kuning dengan aroma khas melati, jika di lihat secara khusus maka tidak menunjukan ciri. Biasanya jika Anda membeli di tokonya, maka akan di hadapkan dengan yang biasa serta kraton, masalah Aromo tetap sama persis sehingga sulit untuk membedakannya.

Dalam masalah harga, minyak ini juga hampir sama dengan minyak-minyak non-alkhol lainnya, dimana harga akan menentukan kualitasnya, semakin mahal juga sangat besar khasiatnya.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel