[ASLI] Aji Gembolo Geni Pukulan Tapak Api Yang Mematikan

Gembolo Geni telapak yang panas bagaikan api, konon jika menempel di dinding papan bisa mengeluarkan asap dan meninggalkan bekas telapak tangan. Aji Gembolo Geni atau Gembala Api ini berkhasiat untuk pukulan, manfaat darinya hanya satu itu saja, pertarungan kontak secara langsung.

aji gembolo geni

Gembolo geni atau Tapak Api, jika dipelajari hanya bermanfaat untuk perkelahian, karena itulah hanya orang-orang tertentu saja yang mengamalkan ilmu ini, lawan yang terkena pukulan dari ilmu ini bisa sangat berakibat fatal bahkan bisa menghilangkan nyawa dari lawan tersebut.

Cara Menguasai Aji Gembolo Geni

Seperti biasanya, dibutuhkan tirakat berupa puasa selama 17 hari dengan mutih dan patigeni sehari semalam. Jika Anda berminat dan sanggup menjalaninya, berikut rapalan Aji Gembolo Geni:

Sun Matek Ajiku si Gembolo Geni, suryo suco, suryo suco aling-aling Gembolo Geni. Kakang kawah, adi ari-ari. Geni ing jero bumi tak genggam, panas lan ora kroso, kroso marang sing tak antem laaillaha illaallah Muhammadurasulloh. Showa IQ Jim Shooiqoh.

Saat mempuasai ilmu ini, jangan di dalam rumah yang bersamaan dengan keluarga. Usahakan untuk menyendiri, karena hawa panasnya pada malam hari akan sangat terasa, dan konon jika memelihara ternak di perkarangan rumah bisa mati. Karena mengutamakan inti api, tak heran jika nanti pembawaan Anda akan berubah menjadi emosial, mudah marah dan tanpa rasa takut kepada siapapun, yang harus Anda ingat diatas lagit masih ada lagi lagitnya.

MANFAAT ILMU GEMBOLO GENI

Secara kebaikan, si pemilik ilmu ini bisa membantu menolong orang yang lemah saat membutuhkannya. Dalam pekerjaan, jika ia seorang pandai besi atau Mpu Keris maka ilmu ini akan sangat bermanfaat untuknya. Akan tetapi sebaliknya, jika ia bukan bekerja seperti yang saya sebutkan tadi, maka kesusahan akan terus mengujinya, dengan amarah dan mudah untuk emosi akan selalu membawa pemiliknya pada keributan, selain itu juga tidak bisa menjadi peternak dan petani.

Secara ilmu ini untuk baik dan buruknya, hanya tinggal si pemiliknya mau di bawa untuk apa mempelajarinya.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel