Asma Gunting Kekuatan Tangan [TINGKAT TINGGI]

Asmo gunting dengan kekuatan genggaman tangan, seperti yang banyak diketahui orang dimana kekuatannya sudah tidak di ragukan lagi. Aji Asma Gunting, sendiri sebenarnya memiliki tahap dan wiritnya, hanya saja dari namanya yang sudah terkenal ini membuat orang beranggapan bahwa ini adalah Rapalan Jawa, ternyata bukan.

asma gunting

Asma Gunting merupakan wirit, dimana kekuatannya bisa bermacam-macam, kekuatan tangan dan genggaman mampu membuat remuk dan patah apa saja yang dipegangnya.

Seperti biasanya, terdapat tingkatan dalam mempelajari sebuah ilmu termasuk Asma Gunting ini. Namun kekuatannya, tidak melalui puasa melainkan wiritan, setiap di wiritkan maka kekuatan akan semakin besar juga.

Menambah Kekuatan Asma Gunting

Untuk mengisi kekuatan kekuatan ghaib pada seluruh badan dengan lelakunya sebagai berikut sebagai berikut:

1. PUASA AKAN LEBIH BAGUS LAGI
Jika ingin mengunakan puasa, maka gunakan puasa mutih selama 3 hari. Dimulai pada hari selasa atau lebih diutamakan memilih waktu tepat hari Selasa Kliwon atau malam Anggoro Kasih.

3. MEMBACA ASMA WIRITNYA
Kumaraning Allah, cahyaning Pangeran tikel balung, balung tikel, res illallah

Asma di atas memasukan energi ke seluruh tubuh, untuk caranya dengan membaca sebanyak 1000 kali dan tiupkan ke tangan lalu di usapan dari ubun-ubun hingga telapak kaki, sugestikan ada energi yang masuk.

WIRIT MEMASUKAN KEKUATAN KE TANGAN
Tut jati lub jati, mangsa Allahu, mangsa Rasulullahu, tapyar, tapyar,tapyar
Wiritka amalan diatas sebanyak 1000 kali lalu tiupkan ke telapak tangan, dan usap-usapkan sampai pergelangan tangan kiri dan kanan.

MENAMBAH KEKUATAN PENUH ASMA GUNTINGYa hu jabardas, jabardis, yar tatas keris Soleman den kaya keris mangkono landepe tangane

Amalan diatas, boleh Anda baca sebanyak-banyaknya untuk menambah kekuatan supaya lebih dasyat lagi saat di gunakan. Setelah ilmu ini merasuk, maka bisa di gunakan untuk penyerangan terhadap lawan tarung Anda.

Perlu diketahui, bahwa ilmu Asma Gunting untuk tidak memanjat pohon bagi pemiliknya, karena saat terbatin di hati dikuatirkan genggaman kayu bisa patah.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel