Asmak Baju Rante Besi Untuk Membuat Jimat Kebal

Membuat rajahan atau Jimat yang berfungsi untuk kebal dan sebagainya, bukanlah perkara yang mudah. Sebuah Azimat yang di tulis rajahan harus di asmak supaya memiliki energi dan kekuatan untuk menangkal sesuatu yang di khususkan.

azimat kebal

Asmak Baju Rante Untuk mengisi Azimat Kebal merupakan salah satu, dari sekian banyak rapalan dan wiritan untuk membuat sebuah jimat jadi berfungsi. Jika Anda ingin membuat sebuah jimat, harus diketahui terlebih dahulu tulisan rajahan hingga cara untuk mengasmaknya.

Dalam artikel ini, saya hanya membagikan Asmak Baju Rante, dimana kebanyak orang yang membuat sebuah gembolan atau azimat untuk kebal mengunakan bacaan ini. Sebelum masuk ke tahap pengasmakan, terlebih dahulu siapkanlah sebuah bahannya, akan lebih bagus lagi bahan yang terbuat dari alas kulit, bisa macan atau kijang serta minyak wangi non-alkohol, jika sudah. Tuliskan sebuah Rajahan, yang mudah di buat adalah Rajah Sulaimana dan Simbol Pedang Syaidina Ali, ingat tinta yang di gunakan harus bebas dari Alkhol, gunakan tinta emas atau misik, za'daron setelah siap silahkan ikuti langkah dibawah ini untuk selanjutnya.

Asmak Baju Besi Rante Untuk Kebal

Berikut adalah cara mengisi energi ke dalam sebuah Azimat:
  1. Berwudhulah terlebih dahulu, akan lebih baik lagi asmak dilakukan sesudah sholat hajat 2 rokaat
  2. Bertawasul kepada:
    - Nabi Muhammad
    - Malaikat Muqorrobiin
    -Syech Abdul Qodir Al jailani
    Baca Al Fatiha 7 kali
  3. Puasa 7 hari seperti biasa, jika ingin dipercepat bisa puasa 3 hari dengan mutih malam terakhir jangan tidur
Setelah semua lelaku diatas selesai, bacalah Asma Ul Husna lengkap, sebanyak 999 kali lalu tiupkan ke jimat yang sudah Anda siapkan tadi, proses pengasmakan selesai. Setelah semuanya Anda lewati, selanjutnya bisa diberikan kepada orang yang membutuhkan atau di pakai secara pribadi, sebelum di bawa baca Kalimah Syahadat 3 kali sebagai kuncinya.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel