[BALA] Aji Bolo Sewu Kekuatan Seribu Khodam √

Aji Bala Sewu teman Seribu khodam, ilmu ini konon yang di gunakan Sangkuriang seorang tokoh sakti mandraguna, namun dalam Babat Tanah Jawi Ajian Bolo Sewu ini mampu mendatangkan bantuan dengan Seribu Kekuatan penyeimbangan.

Penyeimbangan disini adalah, penyesuan dalam kontak pertarungan Jika musuh 100 orang, maka kekuatan akan melebihinya akan tetapi mentok pada 1000 kekuatan saja.

ajian bolo sewu

Bila musuh lebih dari 1000 orang, maka Aji Bolo sewu tidak mampu membantu pemiliknya. Sebagai pemilik ilmu harus memiliki kekuatan yang melebihi dari itu, supaya bisa selamat dari lawan dan musuh-musuhnya.

Dam mempelejari Aji Bolo Sewu ini, terdapat tingkatan dimana tidak semuanya bisa digunakan dalam level tingkat tingginya, yang mampu menghadirkan seribu kekuatan dalam alam nyata.

Cara Menguasai Ajian Bolo Sewu

Untuk mempelejarinya, terdapat tingkatan dengan Fungsi dan tuah yang berbeda-beda, dalam level itu sendiri seperti: Umum, Menengah dan Tinggi dalam java Mantera yang digunakan adalah sama, hanya tirakatnya saja yang di tambah.

Untuk menguasai Ajian Bolo Sewu, terlebih dahulu wajib Anda kuasai adalah menghafal mantranya dibawah ini:

Aku titise Resi Bagaspati doyoku Condro Birowo, Doyoku Nogo Saputir, Iduhku wiso sarpo Kencono pangucapku Gelap Waseso. Mulo siro ingsun amatek Ajiku Bolo Sewu kang topo ing guo garbane si Bagaspati, sakabeing Khodam Widodoro lan Wiidodari, Moloikat, Jin, Setan, Prapayangan wes luluh sari atunggal. Saake mungsuh ing ngarep, mburi, kiwo, kenen, kiblat Papat podo kamigilan.
Kepraban Ajiku Bolo Sewu kabeh manut luluh, lan tan keno owah soko doyo sirep lan kekuwatane Aji Bolo Sewu Yo ingsun titisane Resi Bagaspati.


Setelah menghafal rapalan diatas, kemudian lakukan mandi keramas untuk melanjutkan tirakat puasa mutih selama 41 hari yang di tutup dengan patigeni sehari semalam, untuk melanjutkan ke tingkat selanjutnya puasa harus di tambahi menjadi 71 dan tingkat 3 adalah 91 hari. Untuk level tingkat tingginya tanpa batasan puasa mutih.

Dalam fungsi dan tuahnya, sudah tentu level menentukan kekuatan!
Dalam tingkatan 1, 2 dan 3 tetap bisa melawan 1000 musuh sekaligus namun efek akan lebih dasyat yang tingkat atasnya, dimana untuk:

Tingkat 1 Aji Bolo Sewu
Hanya merupakan bayangan alih-alih, dimana musuh melihat Anda membawa banyak teman dan membuatnya takut dengan teman yang Anda bawa, karena penampakan musuh perawakan Jin seram yang menakutkan.

Tingkat 2 Aji Bolo Sewu
Level ini Anda sudah bisa membuat jera lawan, dimana jika ia memukul 1 kali akan mendapatkan balasan 1000 kali pukulan sekuat ia memukul. Dalam level ini juga, khodam sudah bisa di ajak untuk mendoakan hajat kepada Allah swt, termasuk pengobatan dan lain-lainnya.

Tingkat 3 Aji Bolo Sewu dan Seterusnya
Disinilah level akhirnya, dimana kekuatan sudah meliputi hajat nyata atau juga ghoib. Hajat yang saya maksudkan disini adalah, Anda sudah bisa mengajak khodam untuk berkerja contohnya membangun rumah, bercocok tanam dan lainya.

Jika pengamalan Aji Bolo Sewu tingkat akhir dan seterusnya di tirakati, maka Anda adalah Raja dari seribu khodam yang dibantu, dan diperintah sesuai hajat Anda. Akan tetapi, lain Ajian akan berbeda juga kekuatan. Jadi jangan pernah sombong dalam memiliki ilmu ini, karena diatas langit masih ada langit.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel