[BALITA] Doa Supaya Bayi Rewel dan Nanggis Menjadi Diam dan Tenang

Anak bayi rewel terlebih jika tengah malam, biasanya para ibu akan membacakan doa atau amalan yang ia hafal supaya anak segera tertidur. Terkadang, anak kecil pada saat magrib menangis dalam rumah dan diam jika di bawa keluar, hal seperti ini banyak sekali terjadi, dan pada intinya hanya satu yaitu si anak rewel.

doa anak rewel

Doa dan amalan Bayi supaya berhenti menanggis sangat sering di hafalkan oleh ibu-ibu, kebanyakan dari mereka yang memiliki pedomanan keagamaan dan Kejawen. Dimana kekuatan sebuah doa, bisa mencapai apa saja, termasuk menghentikan tanggis bayi yang rewel dan susah tidur.

Banyak faktor yang membuat bayi atau anak kecil rewel, namun pada blog ini hanya khusus menyediakan berbagai doa dan amalan saja. Tidak memberikan, informasi tentang penyakit medis.

Doa Balita Rewel Tengah Malam Nanggis

Untuk menenangkan anak yang sedang menangis, siang atau juga dimalam hari, Anda bisa mencoba mengamalkan amalan “Yaa Hasiib” secara terus menerus, atau di wiritkan, insya Allah bayi yang nanggis akan berangsur-anggsur tenang dan tertidur. Namun harus diketahui, perhatikan bahwa anak tersebut dalam keadaan normal bila dan sehat, ini dikarenakan jika keadaannya yang sedang sakit mungkin Anda butuh membawanya ke rumah sakit supaya bisa di obati.

Pada dasarnya, anak atau balita yang rewel bisa dikarenakan gangguan makhluk halus yang membuatnya takut contohnya:

UMMU SIBYAN BUAT BALITA, BAYI NANGGIS DAN REWEL

Ini adalah Jin yang sering menganggu balita, prilaku makhluk ini memasuki rumah pada waktu Magrib karena itulah bila Anda memiliki bayi atau balita usahakan menutup pintu rumah di kala itu.

Mengunakan amalan ini, tidak bisa mengusir Jin jahat penganggu balita, dibutuhkan ayat-ayat Al Quran untuk mengusirnya, berikut ayat yang harus dibaca:
  • Al Fatiha
  • An Naas
  • Al Falaq
  • Al Ikhlas
  • Ayat Kursi
  • Dan Al Baqoroh Ayat 102-103
Masing-masing ayat diatas, dibaca sebanyak 3 kali. Akan tetapi harus Anda ketahui dulu bila Balita di ganggu oleh Ummu Sibyan, hal yang utama adalah, mata si anak melihat ke arah tertentu pada dinding atau atap ruangan.

Selain itu, terkadang juga terdapat makhluk halus yang menganggu si anak, karena itulah sebagai seorang ibu di wajibkan menghafal beberapa doa-doa untuk menenangkan anak bayi yang rewel.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel