[BANDEL] Doa Melulahkan Anak Yang Keras Kepala dan Mau Menang Sendiri

Meluluhkan hati anak yang keras, dan bandel serta melawan kepada orang tua, merupakan hal yang sangat sulit bila diatasi dengan bujukan atau amarah. Sebagai muslim, terdapat doa-doa yang bisa membuat anak yang nakal menjadi baik dan penurut, Anda sebagai orang tua harus mengetahui cara dan mengamalkannya.

doa anak keras kepala

Doa Melembutkan hati anak dan meluluhkannya, terutama untuk anak yang keras kepala. Harus dengan niat yang tulus, dan keingin yang kuat dari orang tua, supaya doa bisa lekas naik dan sampai kepada Allah swt.

Untuk bisa meluluhkan hati si anak yang bandel tersebut, cobalah ikuti tata cara dan doa yang saya tulis dibawah ini. Namun harus dengan keikhlasan, dan penuh pengharapan doa, supaya lekas terkabul.

AMALAN MELULUHKAN HATI ANAK YANG KERAS KEPALA

Supaya anak yang bandel itu berubah prilakunya, dari keras kepala dan bandel menjadi baik dan penurut, silahkan ikuti cara ini:
  • Pertama lakukanlah sholat sunah hajat 2 rokaat, memohon kepada allah
  • Setelah itu, wiritkan amalan ini: Ya mukholiba qulubi sabit qolbi a’ala dinnika wa ‘ala toatika. Subhanaka inni kuntu minazholimin, dibaca sebanyak 331 kali sambung dengan surat Al Ikhlas 17 kali dan ayat kursi 21 kali, kemudian ambil air putih dan tiupkan
  • Air putih tadi, minumkan ke anak apapun caranya.
Dengan mengikuti tata cara diatas, insya Allah anak yang tadinya nakal, bandel dan keras kepala. Bisa luluh dan menjadi anak yang baik lagi penurut, kepada Anda yang melululahkannya.

Perlu diketahui dalam mengamalkan amalan dan doa yang telah saya tuliskan diatas, harus di imbangi dengan lingkungan. Jika dimana Anda tinggal dengan keadaan lingkungan yang berpotensi membuat anak Anda terpengaruh, ada baiknya untuk pindah rumah, karena apapun usaha orang tua bila anak tetap bergaul dalam lingkungan yang telah rusak akhlaq dan pikiran sehatnya, siapa saja tetap akan terpengaruh.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel