Bandung Bondowoso dan Aji Lembu Sekilan Serta Kelemahan Dari Ilmu Ini

Bacokan melenceng sejengkal dari tubuh pemilik Aji Lembu Sekilan ini, sebuah kekuatan yang jarak dari musuh hanya jarak Sekilan tidak kena tubuh, apapun bentuknya termasuk tembakan, lemparan batu, tikaman, tombak, tendangan dan pukulan semua hanya berbatas sejengkal.

aji lembu sekilan

Ilmu Lembu Sekilan sendiri, sampai sekarang masih ada saja orang yang mengaku memilikinya. Karena memang, masih di lestarikan oleh paranormal yang sering melakukan pengemblengan ilmu batin dan kanuragan. Akan tetapi, untuk mempuasainya langsung sulit untuk dikerjakan karena mengingat dijaman sekarang ritual puasa yang seperti ini sudah sangat jarang di gunakan.

Bandung Bondowoso dan Aji Lembu Sekilannya
Banyak yang mengisahkan, bahwa ilmu sakti yang sati ini merupakan warisan dari BBS. Dimana tokoh sakti yang satunya, sangat terkenal dengan kemampuannya yang menundukan Raja Jin sekalipun. Maka dari itu, tak heran jika ia memiliki ilmu hebat Sekilan Lembu ini.

Mantera Kunci Aji Lembu Sekilan

Untuk bisa belajar ilmu ini, ketahui dulu bacaanya ini:

Niat ingsun amatek ajiku si lembu sekilan, rosulku lungguh Ibrahim nginep babahan, Kep-karekep barukut kinemulan wesi kuning, wesi mekakang, secengkang sakilan sadepo, sakehing brojo ora nedhasi bedil pepet mriyem buntu tan tumomo songko kersaning Allah.

Ilmu Lembu Sekilan dengan mantera diatas, bisa dimiliki jika Anda mampu puasa mutih selama 7 hari dan patigeni sehari semalam.

Manfaat memiliki Aji Lembu Sekilan, sangatlah banyak selain tidak bisa di tembus dengan serangan kontak. Ilmu ini juga mampu menangkis serangan semacam santet, teluh dan serangan ghoib lainnya, maka dari itu tak heran jika sampai sekarang masih terdapat orang yang memiliki ilmu ini.

Kelemahan Aji Lembu Sekilan
Konon ilmu ini hanya berfungsi jika kita tidak kontrol dalam menyerang, jika kita kontrol dan 100% kesadaran saat menyerang pemilik ilmu ini, maka serangan akan tepat mengena padanya.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel