[BANJAR] Tembang Liring Sebagai Pelet Bayangan Buatan Dalang

Tembang Liring pelet ruh dan bayangan ini, sangatlah ditakuti oleh kaum adam di tanah Banjar. Kekuatan hitam jalur kiri Tembang Liring sangatlah dasyat, konon untuk pemuda yang memilikinya, tidak perlu susah untuk memikat hati perempuan, cukup niat saja dan apa bila target melintasi bayang si pemuda pemilik dari Pelet Bayangan ini.

tembang liring asli

Tembang liring, konon tidak bisa di gunakan sembarangan, terdapat cara khusus untuk bisa mengunakannya. Namun dalam segi kekuatan, tidak bisa diragukan lagi kekuatannya, untuk khasiat dari tembang liring adalah sebagai berikut:
  • Pelet Lawan Jenis
  • Ambil ruh orang
  • Pengasihan umum
  • Pengeretan
  • Pelarisan
  • Kewibawaan
  • Menunjang karir
  • Dan masih banyak lagi lainnya
Dari kesekian banyak manfaatnya tersebut, sudah bisa kita pastikan bahwa ini jimat pengasihan pelet ampuh tingkat tinggi.

CARA MENGUNAKAN TEMBANG LIRING

Untuk bisa mengunakannya, tentu Anda sudah memiliki jimatnya dan pasti mengetahui:
  1. Nama dalang pembuatnya
  2. Nama pemilik darah sebagai dawatnya
  3. Kunci mantera khususnya
Dari ketiga itu harus Anda ketahui, jika salah satunya saja tidak disebutkan maka percuma Anda memahari Jimat tembang liring tersebut. Jika Anda mengetahui semuanya, maka pasti ada petunjuk untuk mengunakannya, dan dirasa itu tidak akan sulit untuk Anda mengunakan jimat tembang liring ini.

Mengapa Anda harus mengetahui ke 3 yang harus di sebutkan diatas? Jawabannya, coba kita baca proses pembuatannya

BUAT TEMBANG LIRING

Pembuat jimat ini, tidaklah boleh sembarangan dalam tanah Banjar di harus keturunan khusus yang membuatnya. Pada zaman dulu Sejarah Pembuatan Tembang Liring mengunakan Dawat atau tinta dari darah orang yang mati secara tidak wajar, kecelakaan, perkelahian, pembunuhan untuk menulis Rajah yang terdapat pada jimat tersebut. Maka dari itulah Anda harus mengetahui nama Dalang Pembuatnya dan Pemilik Darah yang di gunakan sebagai Dawat atau tinta tersebut. Biasanya saat memaharinya, Anda diminta untuk mengadakan ritual kecil tertentu atau mengirimkan doa kepada pemilik darah tersebut supaya mendapatkan izin baik dari pemilik dawat dan juga pembuatnya.

Selain itu, tembang liring yang terbilang sakti biasanya dibuat dengan bahan khusus seperti kulit Maung atau kijang, di zaman sekarang kebanyakan kulit kambing biasa. Tapi masih banyak juga yang mengunakan kulit kijang.

TIDAK SEMUA TEMBANG LIRING UNTUK PELET BAYANGAN

Seperti yang banyak diketahui, jimat ini berfungsi sebagai jalur pengasihan. Namun harus diketahui, bahwa tidak semuanya untuk jalur pelet bayangan, semuanya tergantung pada pembuat dan gambar dari rajahan seperti Arjuna, Semar, Rahwana, Naga, Bidadari dan sebagainya. Pada prinsipnya semua simbol khusus ini berkhasiat berbeda-beda.

TEMBANG LIRING PALSU

Ini yang sangat banyak beredar, dimana orang menghalalkan berbagai cara dalam menghasilkan uang termasuk menipu dengan memeharkan jimatnya. Anda harus tau ciri tembang liring yang palsu ini yaitu dibuat dengan kain sembarangan, tanpa izin dalang pembuatnya, tanpa mantera khusus dan nama dalang serta pemilik dawat, yang pasti harganya sangat murah.

Maka dari itulah, jangan mudah-mudah terbujuk rayu dalam memahari tembang liring tanpa adanya pengetahuan khusus.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel