√ [BATAK] Minyak Pelet Begu Ganjang Arah Kiri

Minyak Pelet Begu Ganjang Setan Panjang, ini merupakan minyak olahan Tanah Batak Sumatera, dimana keampuhan dari pelet ini sangatlah dasyat.

Jenis minyak pelet Begu Ganjang, asli arah kiri dan tidak untuk kebaikan dimana si pembawanya saja akan selalu di arahkan kepada kemaksiatan.

minyak begu ganjang

Seperti pada namanya"Begu Ganjang"ini merupakan setan yang menakutkan di tanah Batak, bisa dikatakan bahwa ini sejenis dengan Perewangan. Karena pada sejarahnya terdahulu, setan ini hanya sebatas untuk membantu manusia dalam menjaga harta benda yang ia miliki.

Lama kelamaan, Begu Ganjang di gunakan salah jalan dan di gunakan untuk khodam santet, membunuh target yang tidak di sukai oleh pemiliknya, dari sini nama Begu Gajang sudah sangat terkenal dan terkesan menakutkan.

Sampai sekarang, dengan kemajuan zaman dan olah pikir para spiritual dukun/paranormal maka dibuatlah minyak Begu Ganjang dengan tuah dan khasiat:
  • Pelet Lawan Jenis
  • Kirim Mimpi Tergantung Niat
  • Pengasihan Umum
  • Membantu Hajat
  • Karir
  • Menundukan pasangan, atasan, bawahan dan orang sekehendak hati
Selain itu, minyak Begu Ganjang ini juga mendapati perawatan yang cukup rumit bagi pemiliknya.

Pada Malam Tertentu, di haruskan menyiapkan sajen berupa, beras kuning, telur ayam kampung dan kopi hitam.

Akan tetapi, perawatan yang begitu cukup rumit dan ditukah dengan tuah dan khasiatnya. Tentu saja bukanlah penghalangan untuk mengunakannya.

Minyak Begu Ganjang Menyesatkan Mu

Konon bagi pemegang minyak ini, akan kerap ditemui dari khodamnya. Karena antara si pemilik dan khodam harus menyatu erat, dari sini pikiran Anda akan lebih mudah dikuasai oleh khodam dan terus mengarahkan Anda kemana saja yang ia inginkan. Maksiat adalah jalan yang pasti di tuju!

Jika akses khodam pada diri telah dibuka, dan ia mulai masuk maka akan sulit untuk dikeluarkan. Maka dari itu, sebelum memahari atau mengunakan bahkan 1 kali saja minyak Begu Ganjang ini harus merujuk kembali pada keburukannya. Karena penyesalan akan datang dikemudian hari.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel