[BBS] Khasiat Badar Besi Selontah Untuk Jaga Diri

BBS Badar Besi Selontah ini adalah batu, akan tetapi bukan sembarangan, jika di lekatkan pada magnet maka akan nempel layaknya besi. Jadi tidak heran, jika badar besi selontah berkhasiat untuk kebal dari senjata tajam, pada level tertinggi bisa juga anti peluru, cukur dan sejenisnya, namun kebanyakan hanya untuk kebal bacok dan sayatan saja.

badar besi selontah

Badar Besi Selontah sendiri bukanlah barang alami, ia cenderung barang isian atau kekuatan asmak. Namun apa saja yang namanya jimat, jika sudah memiliki kekuatan kebal maharnya pasti akan mahal, terlebih jika siap tes dan anti cukur. Untuk lebih jelasnya, manfaat dari badar besi selontah sebagai berikut:
  • Kebal senjata tajam, tikaman pisau, bacokan
  • Anti cukur dan Tembak, hanya jika kekuatan penuh
  • Keselamatan mutlak
Sangat jarang sekali di temukan, badar besi selontah dengan khasiat lain. Jimat ini cenderung hanya untuk level kebal, dan jaga badan.

APA ITU BADAR BESI SELONTAH

Jimat ini hanyalah batu, yang bisa di beli dengan harga murah jika telah melewati masa ritual atau pengisian hargannya baru bisa lebih mahal, selain itu kebanyakan orang membuatnya sebagai bandul kalung, bukan seperti jimat yang di simpan, atau sebagai batu cincin.

Jika Anda tidak paham dengan benda ini, harap di perhatikan bahwa untuk berhati-hati dalam memaharinya. Sebagian orang, memanfaatkan badar besi selontah ini untuk mencari mangsa tertipunya, karena harga kosongannya sangatlah murah kisaran 5000 Rupiah, sedangkan yang Anda mahari berkali-kali lipat dari harga itu, dengan khasiat yang belum diketahui, jika di tes alasan akan dibuat-buat.

Harap berhati-hatilah untuk barang ini, jika salah-salah Anda bisa mendapatkan hal yang buruk, sebut saja jika Anda telah yakin dengan kekebalannya, padahal itu hanyalah barang kosongan dan saat terjadinya pertarungan kontak, bisa berakibat fatal untuk Anda.

Dalam khususnya memahari benda seperti ini, ada baiknya Anda mencari orang yang mengerti dan pengalaman dalam hal seperti ini. Supaya ada yang bisa membimbing Anda, jika kesalahan uang habis, dan tanpa hasil apapun. Jadi berhati-hatilah.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel