√ [BIDARA] Khasiat Galih Kelor Dalam Dunia Mistik

Manfaat galih kelor/bidara sebagai kekuatan magis dan energi positif yang ada di dalamnya, membuat banyak orang yang ingin memilikinya.

Galih kelor biasanya juga disebut Bidara, adalah hati atau yang berada di tengah-tengah sebagai inti, tempat semua kekuatan berkumpul maka tak heran jika kehebatannya bisa membuat banyak orang mencari benda ini.

manfaat galih kelor

Sedangkan Galih Kelor sendiri terdapat 2 macam dengan fungsi yang sama, hanya tingkat kekuatan biasanya berbeda antara satu dan lainnya, secara khasiat dan manfaatnya adalah:
  • Sebagai pagar bada dari serangan ghaib
  • Untuk tolak bala, supaya terhindar dari mara bahaya dan bencana
  • Membawa kesuksesan bagi pemiliknya
  • Bisa untuk mengusir makhluk halus
  • Dan masih banyak lagi yang lainnya
Sedangkan Gali kelor ini terbagi menjadi 2 macam yaitu Galih Kelor Biasa dan Galih Kelor Emas yang membedakan hanyalah warna dari Galihnya, sedangkan untuk kekuatan sama saja, untuk contoh yang warna emas perhatikan gambar di bawah ini.

galih kelor emas

Cara Mendapatkan Galih Kelor/Bidara

Tidak sulit untuk mendapatkannya, karena ini adalah bagian tengah dari pohon Kelor/Bidara jadi jika Anda ingin mendapatkanya bisa Anda beli atau mencarinya sendiri.

Untuk tingkat kekuatan, semakin tua umurnya maka akan semakin tinggi juga energi positifnya dan semakin kuat juga daya kekuatanya, karena seperti yang kita ketahui Kelor atau Bidara ini sangatlah di takuti oleh makhluk halus.

Sedikit kita bercerita tentang batang Kelor/Bidara ini, sangatlah banyak manfaatnya, yang mana daun darinya mampu mengobati orang kerasukan jin atau Kesurupan. Selain itu, juga bisa digunakan mandi kramas untuk membersihkan diri dari energi negatif supaya pikiran kita bisa seimbang.

Pantangan Galih Kelor/Bidara

Perlu diketahui, bahwa ini juga terdapat pantangan dalam membawanya, Galih Kelor sendiri tidak boleh di bawa ke kamar mandi untuk buang air, selain itu juga tidak diperkenankan membawa-bawa saat berpergian tanpa ada tujuan khusus karena di kuatirkan akan membuat dendam dari makhluk halus yang berpintasan dengannya.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel